BERITA UTAMALINTAS SULTENGPalu

Gubernur Mengikuti Rapat RUPS PT. Pembangunan Sulteng

BIDIKSULTENG.COM, PALU- Gubernur Sulawesi Tengah Drs H Longki Djanggola, MSi , Selaku Pemegang Saham Pengendali mengikuti RUPS PT. Pembangunan Sulteng , Selasa, 11 Agustus 2020.

RUPS PT. Pembangunan Sulteng Dibuka Oleh Komisaris Drs. Robby Siwy dan RUPS, dengan Ucapan Terimakasih atas kehadiran Gubernur Sulawesi Tengah Selaku Pemegang Sahan Pengendali PT. Pembangunan Sulawesi Tengah  Ketua Koperasi Beringin Baharudin ,HT. Selaku Pemegang Saham dan Seluruh Unsur Direksi PT. Pembangunan Sulawesi Tengah , Asisten Administrasi Ekonomi dan Pembangunan dan Karo Ekonomi dan Pembangunan.

Adapun Agenda RUPS adalah Penyampaian Laporan Tahunan  Direksi dan Agenda Tambahan ada 6 Agenda Tambahan .

Selanjutnya Direktur PT. Pembangunan Sulawesi Tengah , Suaib Djafar , Menyampaikan bahwa PT. Pembangunan Sulawesi Tengah saat ini sudah berkembang sampai saat ini Aset Tetap yang dimiliki PT. Pembangunan Sulawesi Tengah sudah mencapai 26 M lebih dan Laba Perusahan mencapai 3 M dan Biaya Operasional 1,8 M dan Laba Bersih sebesar 1,2M.

Saat ini PT. Pembangunan Sulawesi Tengah meniliki 5 Unit Usaha dan Tahun 2021 akan berkembang untuk mengelola usaha bidang Pertambangan dan Usaha Pertanian .

Gubernur Sulawesi Tengah Selaku Pemegang Saham Pengendali PT. Pembangunan Sulawesi Tengah , sangat mengapresiasi Kinerja Perusahaan dan Mengharapkan untuk terus meningkatkan kinerjanya sesuai dengan amanat RUPS yang sudah ditetapkan Gubernur Juga mengharapkan agar PT. Pembangunan Sulawesi Tengah agar bekerja Keras sehingga rencana kerja yang sudah ditetapkan dapat terlaksana dengan baik sehingga PT. Pembangunan Sulaweso Tengah dapat memberikan Deviden Kepada Pemerintah Daerah Sulawesi Tengah , Selanjutnya Ketua Koperasi Beringin selaku Pemegang Saham Juga Menyetujui dan Mengapresiasi Kinerja PT. Pembangunan Sulawesi Tengah Tahun 2019.

Selanjutnya RUPS menyetujuan beberapa Agenda Tambahan yang telah disepati termasuk Rencana Kerja Perusahaan Tahun 2020 yang akan berjalan.***

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close