BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSPolitikSigi

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Kabupaten Sigi,Dihadiri Kapolres Sigi

Bidiksulteng.com,Sigi. – Kepala Kepolisian Resor Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. menghadiri pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara di Tingkat Kabupaten Sigi Pada Pemilu Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Sigi, bertempat di Kantor KPU Kabupaten Sigi. Selasa (27/02/2024) sore.

Kegiatan dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Sigi Soleman, S.H. dan turut dihadiri oleh Forkopimda Sigi, Komisioner KPU Kabupaten Sigi, Komisioner Bawaslu Kabupaten Sigi, dan saksi-saksi dari Peserta Pemilu 2024.

PLH. Kasihumas Polres Sigi Iptu Nuim Hayat, S.H. menyampaikan bahwa Polres Sigi juga mengerahkan personel pengamanan dalam tahapan Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara di Tingkat Kabupaten yang diagendakan dapat diselesaikan dalam pada 2 Maret 2024.

“Guna memastikan keamanan tahapan Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara di Tingkat Kabupaten, Polres Sigi mengerahkan 101 orang personel”. Jelas Iptu Nuim.

“Kami juga berharap agar penyelenggaraan tahapan Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara di Tingkat Kabupaten ini dapat berjalan lancar dan aman.”

“Bagi seluruh masyarakat serta saksi-saksi dan peserta Pemilu 2024 kami juga berharap agar tetap mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, bila terdapat persoalan ketika proses rekapitulasi agar dapat ditangani sesuai mekanisme yang telah disediakan.” Imbau Iptu Nuim.(HPS/ID).

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close