BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSSigi

Dampingi Bupati Sigi,Kapolsek Marawola Hadiri Pembukaan Turnamen Sepakbola

BIDIKSULTENG.COM,SIGI,- Kapolsek Marawola Iptu Adhitya Meideski,S.T. yang mendampingi bapak Bupati Sigi Mohammad Irwan,S.Sos.,M.Si. menghadiri kegiatan pembukaan Open Turnamen Sepak Bola Piala Hendri Kusuma”Muhidin Said Cup”Tahun 2022 bertempat di Lapangan Sepakbola Desa Sunju Kec. Marawola Kab. Sigi, Minggu (25/09/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Bupati Sigi Mohammad Irwan,S.Sos.,M.Si., Ketua DPRD Kabupaten Sigi Muhammad Rizal Intjenae,S.Sos.,M.Si., Danramil 1306-05 Marawola Kapten INF. Stenly Lumowa, Kepala desa Sunju Amir Mause, Ketua Panitia Mahmur yahi, Bhabinkamtibmas Sunju Bripka Mustawap, Babinsa Sertu Moh.Arfa, Tokoh agama dan tokoh pemuda.

Open Turnamen Sepak Bola Piala Hendri Kusuma”Muhidin Said Cup”Tahun 2022 ini buka langsung oleh Bapak Bupati Sigi Mohammad Irwan,S.Sos.,M.Si. yang dalam sambutannya mengajak kepada seluruh peserta untuk menjunjunjung tinggi sportivitas antara para pemain dan para pendukung tim masing-masing kesebelasan yang bertanding serta selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan turnamen sepak bola ini berlangsung dan kami harapkan semua berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Bupati Sigi.

Sementara itu Kapolsek Marawola Iptu Adhitya Meideski,S.T. saat ditemui menyampaikan himbauan kamtibmas kepada seluruh peserta dan para suporter masing – masing tim agar selalu menjaga keamanan bersama demi suksesnya turnamen sepakbola ini.

“Kami berharap tim tim yang bertanding dapat menjunjung tinggi sportifitas dan dapat menjaga keamanan di lapangan pertandingan agar kegiatan ini dapat berjalan sukses, aman dan lancar serta tidak menciptakan gangguan kamtibmas diwilyah hukum polsek marawola” Tandas Kapolsek. (HPS/ID)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close