BERITA UTAMAKriminalLINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSNASIONALSOROTAN

Karena Mabuk Pria Berinisial IS,Perkosa Wanita Tidur Dalam Kamar Kosnya

BIDIKSULTENG.COM,SURABAYA – Seorang pria mabuk di Surabaya berinisial IS (43) memperkosa wanita bernama bunga (27) nama samaran tetangga kosnya yang sedang tidur pulas.

Pria mabuk ini adalah, warga Sidomulyo, Kenjeran, Surabaya. Ia ditangkap Unit Reskrim Polsek Kenjeran, Surabaya, pada Selasa (20/9/2022).

Kanit Reskrim Polsek Kenjeran Surabaya AKP Soeryadi menyampaikan, pada saat IS menuju kamar kosnya, ia melihat tetangganya itu sedang tertidur pulas dengan keadaan pintu kamar tidak dikunci.
Jadi waktu itu korban tidur sendiri di tempat kosnya. Pintunya sudah ditutup, tapi lupa dikunci. Di situlah pelaku ini kemudian masuk dan mematikan lampu kamar korban. Setelah itu melakukan perbuatan tersebut,” katanya, Selasa (20/9/2022).

Soeryadi menjelaskan, pria mabuk ini IS mencoba memperkosa, korban terbangun lalu berontak dan minta pertolongan.

IS sontak menutup mulut korban dengan tangannya. Kendati demikian, ada tetangga kos yang mendengar teriakan korban.
Pelaku kemudian melarikan diri setelah tetangganya mengetahui perbuatan cabulnya itu.

Keesokan harinya, korban membuat laporan ke Unit Reskrim Polsek Kenjeran dan tak lama polisi menangkap pelaku di kawasan Jalan Raya Kenjeran, Surabaya.
Pengakuannya saat itu yang bersangkutan sedang dalam kondisi mabuk usai minum miras jenis arak. Kemudian masuk ke kamar kos korban yang saat itu sedang tidur, dan langsung melakukan perbuatan tersebut,” ungkap   Soeryadi.

Tersangka IS dijerat  dengan Pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan dengan ancaman hukuman penjara paling lama 12 tahun.(***)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close