BERITA UTAMAHukumKriminalLINTAS SULTENGPOLHUKAM

Pelaku Pencurian dan Penjamberatan Handphone diungkap Team Resmob Polres Sigi

BIDIKSULTENG.COM,SIGI– Terduga pelaku pencurian dengan menjambret Handphone korban dengan kekerasan yang terjadi di Desa Potoya di bekuk Satuan Reskrim Polres Sigi hanya dalam waktu yang sangat singkat

Terduga pelaku berinisial TG ini di bekuk di Desa Jono Oge, Kecamatan Biromaru
Sabtu, (23/4/22), sekitar pukul 08.10 WITA, berdasarkan LA/79/IV/SPKT-III/Polres Sigi.

Kasat Reskrim menjelaskan, penangkapan pelaku di lakukan Team Resmob Polres Sigi dengan cara mendatangi korban yang berada di RS. Torabelo untuk menanyakan ciri-ciri pelaku dan melakukan olah TKP Jelasnya.

Lanjut Kasat menjelaskan Usai melakukan pengecekan di TKP serta melakukan pemeriksaan singkat terhadap korban dan beberapa saksi, Team Resmob Polres Sigi mendapat bukti kuat yang menunjukkan bahwa pelaku pencurian kekerasan tersebut diduga dilakukan oleh TG yang beralamat didesa langaleso. Terangnya.

Lanjut, sekitar pukul 02.00 WITA Team Resmob Polres Sigi mendapatkan informasi bahwa motor yang digunakan terduga pelaku saat melakukan aksinya itu berada di Desa Langaleso, team langsung bergerak menuju lokasi. Menurut pemilik motor yang pakai motor tersebut adalah pelaku berinisial TG.

Lanjut kasat menambahkan, setelah melakukan penyelidikan akhirnya Sekitar pukul 08.10 WITA Team Resmob Polres Sigi mendapat info bahwa pelaku berada di Desa Jono dan langsung bergerak ke Desa Jono Kec. Biromaru di mana tempat tersebut adalah persembunyian TG dan berhasil mengamankan peaku.

Saat ini pelaku dan barang bukti 1 Unit motor revo fit telah kami amankan ke Polres Sigi Guna pemeriksaan lebih jauh. Dan dari hasil introgasi menurut pelaku dia melakukan aksinya bersama 1 orang rekannya yang berinisial FL yang mana saat ini Team Resmob Polres Sigi sedang melakukan penyelidikan Terhadap keberadaan FL. Sedangkan Untuk Handphone korban masih sementara di lakukan penyelidikan, karena menurut keterangan Pelaku TG bahwa Handphone tersebut sudah pelaku jual di kelurahan Tatanga Kota Palu. (ID)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close