BERITA UTAMALINTAS SULTENGSigi

Kapolres Sigi Lepas Kepulangan Personel BKO Resimen 1 Kelapa Dua Mabes Polri Ke Polda Sulteng

BIDIKSULTENG.COM, SIGI- Kapolres Sigi AKBP. Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. Memimpin Apel pelepasan dan pemulangan personil Bawah Kendali Operasi (BKO) Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020 dari Resimen 1 Kelapa Dua Mabes Polri sebanyak 50 personil, Jumat (11/12/202).

Dalam penugasan di Polres Sigi, Personil Resimen 1 Kelapa Dua Mabes Polri merupakan pasukan siaga yang di tempatkan di dua tempat masing – masing di Mako Polres Sigi sebanyak 25 personil dan di Mako Polsek Marawola sebanyak 25 personil.

Personil BKO ini mulai bertugas di wilayah hukum polres sigi sejak tanggal 06 Desember 2020 sampai dengan hari ini dimana tugas kesehariannya selain melaksanakan siaga terkait Pengamanan Pilkada 2020 di wilayah kabupaten sigi, juga melaksanakan kegiatan patroli dialogis serta pengamanan di tempat – tempat yang dianggap strategis khususnya daerah – daerah rawan kamtibmas.

Dalam sambutannya Kapolres Sigi AKBP. Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggitingginya atas dedikasi kerja dan semangat kerja yang telah diberikan sehingga pelaksanaan pilkada 2020 di wilayah kabupaten sigi sejak masa tenang, Voting Day, dan perhitungan suara mulai dari tingkat TPS sampai dengan Rekapitulasi perhitungan Suara di tingkat KPUD dapat berjalan dengan aman dan kondusif tanpa ada permasalahan yang berarti.

Kapolres Sigi juga berharap kehadiran personil BKO di Polres Sigi dapat menjadi ajang silaturahmi antara personil BKO dan Personil Polres Sigi.

“saya juga berharap kepada rekan – rekan BKO dari Resimen 1 Kelapa Dua dapat menjaga tali silaturahmi yang telah kita bangun hingga rekan – rekan kembali ke kesatuan asal”

Diakhir amanatnya Kapolres Sigi mengucapkan selamat jalan dan permohonan maaf apabila selama melaksankan tugas di wilayah hukum polres sigi terdapat kekurangan baik sarana dan prasarana yang kurang memuaskan, namun demikianlah kemampuan yang dapat kami berikan semaksimal mungkin serta saya menitipkan salam kepada keluarga yang ada dirumah semoga dilain waktu dan dilain penugasan kita dapat kembali bertemu untuk bersama – sama memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan Negara. Tutup Kapolres Sigi*

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close