BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSNASIONALPalu

Langsung Tinjau Lokasi Pembangunan Jalan Boneoge Sampai Towale

Bidiksulteng.com , palu – Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura setibanya Di Kota Palu, langsung tinjau rencana pembangunan jalan Boneoge – Towale Kab. Donggala yang menjadi salah satu akses masyarakat dan akses kawasan wisata Daerah.(Minggu 6/8/2023)

Gubernur Sulteng di dampingi Kepala Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Dr. H. Faidul Keteng, S.T., M.Si., M.T, serta Kabid Jalan & Jembatan Ir. Asbudianto, S.T., M.Si mengharapkan, dengan adanya pembangunan jalan Boneoge – Towale Kab. Donggala kedepannya,dapat mendorong terwujudnya jalan akses masyarakat yang empuni dan akses Wisata Daerah sesuai yang dicita-citakan masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan adanya pembangunan Jalan ini kedepannya, dapat mendorong terwujudnya infrastruktur jalan yang lebih baik sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar “ujar Gubernur Sulteng.

Sebelumnya,Gubernur H.Rusdy Mastura tiba di Pelabuhan Pantoloan Palu dengan menggunakan moda transportasi laut KM. Lambelu, setelah menyelesaikan seluruh proses medical check up kesehatan di RS Metropolitan Medical Centre (MMC), Sabtu siang (5/8/2023) kemarin.

Kedatangan orang nomor 1 di bumi tadulako,di jemput langsung Wagub Drs.H.Ma’mun Amir, Wakil Ketua TP PKK Hj.Halima Amir, Sekdaprov Novalina Wiswadewa, Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr.Hj.Rohani Mastura,M.Si, Para Asisten serta Para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

Tanpa berhela -hela Gubernur Sulteng gercep mengunjungi lokasi rencana pembangunan Jalan yang di maksud Karena membangun jalan merupakan sentral kebutuhan masyarakat .

“Semoga jalan ini secepatnya terbangun, dan saya harapkan kepada semua elemen masyarakat untuk mendukung dan menjaga kondusivitas dalam pengerjaan pembangunanya agar bisa terwujud dengan baik,” Tutupnya (Id)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close