BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSSigiSOROTAN

Beri Rasa Aman dan Nyaman, Polres Sigi Bersama Jajaran Polsek Lakukan Pam Sholat Tarawih

Bidiksulteng.com,Sigi, – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang menunaikan ibadah Sholat Tarwih, Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H menerjunkan personelnya untuk melakukan pengamanan di mesjid- mesjid tempat warga melaksanakan Shalat Tarawih pada Bulan suci Ramadan. Selasa (12/3/2024) malam.

Kapolres Sigi melalui Kasi Humas Iptu Nuim Hayat, S.H mengatakan bahwa pengamanan pelaksanaan Sholat Tarawih merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun pada bulan Ramadhan pada setiap masjid terutama masjid-masjid yang paling banyak jamaahnya di setiap desa.

“Kegiatan tersebut dilakukan bertujuan untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas tetap kondusif agar bisa memberikan kenyamanan kepada umat muslim yang sedang beribadah,” ujarnya.

“Sebanyak 292 personel yang diterjunkan melaksanakan pengamanan dengan metode terbuka atau berseragam, maupun secara tertutup atau yang tidak menggunakan pakaian dinas.” Tambahnya.

“Seluruh personel Polres dan Polsek jajaran dilibatkan dalam pengamanan Ramadhan hingga hari Raya Idul Fitri mendatang.” Pungkasnya.

Selain pengamanan masjid, pihaknya juga memerintahkan personel dijajaran untuk rutin lakukan patroli baik pada saat pelaksanaan Sholat Tarawih, Sholat Subuh maupun kegiatan pasar tumpah menjelang buka puasa. Tutup Kasi Humas.[HPS/ID]

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close