BERITA UTAMALINTAS SULTENGSigi

Bupati : Bayar Pajak Sama Halnya Peduli Pembangunan Kabupaten Sigi

BIDIKSULTENG.COM, SIGI – Penyerahan SPPT PBB-P2 Kabupaten Sigi Tahun Anggaran 2021 oleh Bupati Sigi, Mohamad Irwan, kepada Para Camat Se-Kabupaten Sigi melalui video conference di Ruang Rapat Bupati Sigi Senin, (15/2/2021).

Dalam kesempatan itu, Bupati Sigi Mohamad Irwan mengatakan bahwa kesadaran dan ketaatan seluruh masyarakat Kabupaten Sigi dalam membayar pajak, sama halnya dengan bentuk kepedulian masyarakat terhadap pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah.

“Dengan ini maka perlunya ditingkatkan kesadaran masyarakat dalam penunaian kewajiban membayar PBB. Dengan penyampaian SPPT PBB lebih awal, diharapkan lebih mendorong para wajib pajak untuk sesegera mungkin membayar pajak,” Ucapnya

Maka dari itu, Bupati menghimbau agar para Camat dan Kepala Desa untuk ikut serta mengawasi dan memantau para petugas pajak dalam penyampaian SPPT.

“Dengan membayar pajak maka kita turut serta dalam pembangunan Kabupaten Sigi yang kita cintai,”tutupnya

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Sigi, Kepala Bapenda, Kepala Dinas PMD, Perwakilan Bank Sulteng Cabang Sigi dan Para Camat Se- Kabupaten Sigi.

(A4/hks)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close