BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSPalu

Menyambut Hut HBA,Kejati Sulteng Bagi Sembako Ke Panti Asuhan

BIDIKSULTENG.COM,PALU-Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tengah (Sulteng) mengunjungi dan memberikan bantuan paket sembako ke Pondok Pesantren Panti  Asuhan AL – Amanah, di Jalan Abdurrahman Saleh, Kelurahan Birobuli Utara, Kecamatan Palu Selatan  Kota Palu, Kamis 14 Juli 2022.

Bakti sosial tersebut merupakan agenda dalam rangka menyambut Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-62 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2022.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulteng Jacob Hendrik Pettipeilohy, mengatakan, kegiatan bakti sosial merupakan salah satu agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun menjelang HBA.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dan sambung rasa terhadap sesama,” ujar Kejati Sulteng, saat menyerahkan puluhan paket sembako.

Ia menuturkan, bantuan yang diberikan mungkin tidak seberapa nilainya. Namun ini merupakan bentuk Kepedulian dan dukungan Kejati Sulteng kepada pengurus dan khususnya anak-anak panti asuhan.

“Saling melihat, saling mendukung, karena kelak anak-anak kita ini akan menjadi panutan dan pemimpin masa depan daerah ini,” ucapnya.

Sementara itu, Pembina Panti Asuhan Al-Amana, Ust. Dzakir, menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Sejati Sulteng.

“Semoga apa yang diberikan ini menjadi amal jariyah untuk kita semua dan selalu diridhoi Allah Swt,” tuturnya.(id)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close