BERITA UTAMADUNIANASIONALPOLHUKAMSigi

Anas Masih Pengurus Demokrat, PAW itu Adalah Keputusan Partai

BIDIKSULTENG.COM,SIGI,- Resminya Eliyanti, SE menjabat sebagai anggota DPRD Sigi masa bakti 2019-2024, menggantikan Anas, LC, M.Hi, anggota DPRD Sigi dari Partai Demokrat.

Pelantikan dan pengambilan sumpah oleh Ketua DPRD Sigi Moh Rizal Intjenae, dilakukan dalam sidang paripurna yang digelar di gedung DPRD Sigi, Kamis 16 Juni 2022.
Di sela-sela selesainya acara Rapat Paripurna tersebut,ketua DPC Demokrat Kabupaten Sigi Ayub Willem Darawia ST,MT. mengatakan, jasa-jasa Anas selama di DPRD Sigi lebih kurang 2,5 tahun patut diberikan apresiasi.

“Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada saudara Anas yang selama ini selama lebih kurang 2,5 tahun sudah bersama-sama kami di DPRD Sigi dan juga di DPC sebagai unsur pimpinan atas jasa-jasa beliau,” ujar Ajub Willem Darawia, Jumat (17/6/2022).

Kepada bidiksulteng.com Ajub selaku ketua komisi III itu menuturkan, Anas merupakan pribadi yang aktif dan kreatif dalam memikirkan partai Demokrat selama ini.

“Beliau sangat aktif dan kreatif serta memikirkan partai, itu semua kami tidak bisa mengabaikan,” kata Ajub.

Bahkan dia pun berharap, Anas tetap bersama-sama di Partai Demokrat untuk membesarkan partai besutan mantan Presiden RI SBY.

“Harapan kami karena Saudara Anas hanya di PAW dan tidak dikeluarkan dari partai maka kami mengharapkan Anas tetap bersama-sama dengan kami dalam melakukan perjuangan menghadapi kemajuan untuk kebesaran partai Demokrat kedepan. Tapi itu semua kembali lagi ke beliau, mudah-mudahan keinginan kami itu disambut baik oleh Saudara Anas,” tuturnya. (Id)’

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close