BERITA UTAMAPOLHUKAMPolitikSigi

Moh Irwan Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua DPD Partai Golkar Sigi Resmi Dilantik

BIDIKSULTENG.COM, SIGI- Mohamad Irwan S.Sos.M.Si terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sigi periode 2020-2025.

Bupati Sigi Mohamad Irwan itu menggantikan Moh Rizal Intjenae S.Sos.MSi, yang juga sebagai Ketua DPRD Sigi dua periode ini.

Keputusan itu menjadi yang paling ditunggu pada perhelatan Musda III DPD II Partai Golkar Kabupaten Sigi yang dilaksanakan dipemancingan Nagaya Desa Kotapulu, Sabtu (12/6/2021)

“Saya berterima kasih, kepada Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sigi Moh Rizal Intjenae S.Sos.M.Si yang sebelumnya menjabat selama dua periode, kata Iwan, Moh Rizal pada perhelatan pilkada dua periode telah sukses dalam memenangkan pemilihan Bupati,”ucap Moh Irwan.

Lebih lanjut dijelaskan Ketua terpilih, pihalnya juga mengucapkan terima kasih pada pengurus, Kabupaten, Kecamatan, dan desa yang sudah membesarkan partai gelkar diwilayah kabupaten Sigi.

Ketua DPD II Partai Golkar Sigi, Moh Irwan ini menjelaskan, amanah yang dilaksanakan ini berjalan dengan lancar. Musda ini dengan tema sukses konsolisadi menangkan pilkada dan pemilu.

Menurutnya, ada target target yang belum diraih kita rebut, kita harus kejar targetkan kursi 7 di DPRD Sigi.

” Konsolidasi merupakan kekuatan penuh dari tingkat kecamatan dan desa, serta penguatan struktur organiasi Partai Golkar,”ungkap Moh Irwan

Kata Irwan lagi, Kita kuatkan data, menang pileg, menang pilpres dan pilkada 2024. Hal tersebut tidak dapat terwujud jika tidak ada komitmen, oleh karena itu setiap target dan tujuan harus ada komitmen bersama.

“Apabila ada pengurus Partai Golkar yang tidak sejalan dengan Partai Golkar, maka yang bersangkutan lebih baik mengundurkan diri atau diberhentikan,”jelasnya.

“‘Tinggalkan perbedaan mari satukan tekad untuk memenangkan target-target Partai Golkar kedepan,”pintah Moh Irwan.

Hadir pada pelantikan Ketua dan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Sigi adalah pengurus DPP Partai Golkar H Muhiddin M Said, Ketua DPD Golkar Provinsi Sulawesi Tengah, H M Arus Abd Karim, Sekretaris DPD Golkar Provinsi Sulteng, Amran Bakir Hai, Wakil Bupati Sigi, Samuel Y Pongi, Ketua DPRD Sigi Moh Rizal Intjenae, Kapolsek Dolo, para pengurus Kabupaten dan Kecamatan. (Lin)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close