BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUS

KAPOLRES SIGI : MARI SELALU BERSAMA KITA CIPTAKAN RASA AMAN DAMAI DAN KONDUSIF DI SIGI

BIDIKSULTENG.COM, SIGI- Pasca Pilkada 9 Desember 2020 kemarin, Kapolres Sigi AKBP.YOGA PRIYAHUTAMA. SH.SIK.MH, Dalam suatu kesempatan di Mako polres Sigi menyampaikan himbauan sehubungan dengan pasca pilkada Bupati dan gubernur yang belum lama usai, agar marilah kita bersatu kembali jalin persatuan dan kesatuan dengan penuh rasa kekeluargaan yang tinggi.

Sekarang kita di tahun yang baru 2021, hilangkan semua sekat sekat dan perbedaan yang ada di antara kita, kabupaten Sigi yang kita cinta ini sangat membutuhkan kita dalam berpartisipasi membangun di segala sektor yang ada demi kemajuan daerah kita ini.

Semua ini akan terwujud secara nyata jika kita selalu menciptakan KAMTIBMAS diwilayah kita masing-masing. kita lawan berita hoax dan jangan terpengaruh dengan tindakan yang sifatnya provokasi yang akan menyusahkan kita sendiri dan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, khususnya di kabupaten Sigi yang kita cintai bersama.

Di akhir penyampaiannya Selasa 5 Januari 2021, Beliau menghimbau mari kita selalu bersinergi bahu membahu dalam bingkai negara kesatuan republik Indonesia yang kita cintai ini, dan kita mendukung dan menyukseskan program program pemerintah yang terpilih demi suksesnya pembangunan dan kesejahteraan masyarakat tentunya. Ungkap Kapolres Sigi AKBP.yoga Priyahutama.SH.Sik.MH.*

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close