BERITA UTAMALINTAS SULTENG

Jelang Akhir Jabatan, Wakil Gubernur Pamitan

BIDIKSULTENG.COM- Dua hari sebelum mengakhiri masa jabatannya, Wakil Gubernur Dr. H. Rusli Baco Dg. Palabbi SH, MH didampingi Wakil Ketua TP. PKK, Hj. Mastura Labalado melaksanakan silaturahmi dan perpisahan bersama staf Wakil Gubernur, bertempat di Cafe Villa Sutan Raja Palu, Ahad 13 Juni 2021, malam.

Walau kesannya sederhana karena hanya dihadiri staf internal Wakil Gubernur, protokoler dan team release ro. Adm. Pimpinan akan tetapi kegiatan tersebut sangat bermakna.

Mengawali sambutannya, Wakil Gubernur menyampaikan kesyukurunnya karena bisa hadir dan menjadi bagian jajaran pimpinan selaku Wakil Gubernur di Sulawesi Tengah.

Menurutnya pengalaman di birokrat dan kepala daerah tidak mudah karena harus banyak menyapa masyarakat secara langsung. Banyak bukit yang harus dilewati, menyeberangi lautan yang tentu saja memerlukan tenaga dan ditunjang fisik yang bagus yang harus dilakukan secara rutin ikhlas dan penuh suka dan duka.

“Menjadi kebahagiaan tersendiri, selama hampir 23 bulan menjalin kerjasama dan kebersamaan dengan teman-teman sekalian, dalam memimpin saya menggunakan pendekatan persuasif serta menganggap bawahan adalah mitra. Saya harap agar kalian senantiasa menjaga kekompakan yang sudah terjalin,” harap Wakil Gubernur.

Wakil Gubernur juga menyampaikan apresiasi atas pelayanan dari tim protokol, release dan dokumentasi dan seluruh staf Wakil Gubernur yang dirasakan sangat istimewa.

Sebelum mengakhiri sambutannya Wakil Gubernur berharap kepada seluruh staf agar mengecek kembali serta merampungkan tugasnya, termasuk proposal, nota dan hal lain termasuk penyelesaian aset sehingga selesai masa jabatannya dapat berakhir dengan tenang.

Wakil Gubernur juga menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf apabila dalam kepemimpinanannya ada hal yang kurang baik.

“Secara pribadi, saya dan istri pamit, mohon maaf kalau ada kesalahan dan perbuatan yang kurang baik. Marilah senantiasa menjalin silaturahmi, kalau bertemu saling bertegur sapa, selaku manusia biasa mungkin kami pernah menegur, akan tetapi hal tersebut kami lakukan semata-mata sebagai orang tua,” sebutnya.

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close