BERITA UTAMALINTAS SULTENG

Percepat Penanganan Covid -19 Dan Pelaksanaan Vaksinasi, Kapolres Sigi Pimpin Rakor bersama Instansi terkait

BIDIKSULTENG.COM, SIGI – Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H.,S.I.K.,M.H, memimpin rapat koordinasi (Rakor) Penanganan Covid-19 dan Pelaksanaan Vaksinasi, Rapat digelar di Aula Simpotove Mapolres Sigi, Jum’at (8/1/2021), Kegiatan Rakor itu dilaksanakan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Sigi.

Hadir dalam Kegiatan Rakor tersebut Direktur RSUD torabelo Sigi  Bpk. Graf R.H Beba, Kaban Kesbangpol Kab. Sigi ( Drs. Udin Jamadin), Kabid PMK Sigi Dr. Redison, Kadis Kesehatan Sigi Bpk. Rolan Franklin, S.STP. M.si, Pabung Sigi Mayor Inf. Tomy H, Para PJU Polres Sigi dan Kasie Farmasi Sigi Ibu Selvi.

Kapolres Sigi Dalam sambutanya menjelaskan “Maksud dari rapat ini adalah untuk mengetahui sejauh mana penanganan Covit-19 dan kesiapan Dalan Pelaksanaan Vaksinasi baik itu Berapa jumlah vaksin yang di bagikan di Wilayah Kab. Sigi dan pergeserannya, Saya mengharapkan kita semua harus siap untuk pelaksanaan Pendistribusian vaksinansi di seluruh wilayah Kab. Sigi”, Jelasnya.

“Sebelum Pelaksanaan Vaksinasi ini agar terlebih dahulu  di laksanakan Sosialisasi Kepada Masyarakat tentang Pelaksanaan dan pentingnya Vaksinasi agar masyaralat dapat lebih memahani fungsi dsn mangfaat Vaksinasi yang akan di laksanakan di wilayah Kab. Sigi”, Tambahnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kab. Sigi Bpk. Rolan menambahkan “data Pelaksanaan Vaksinasi Rencanannya akan di laksanakan dengan Sistem online Satu data oleh Komite penangan covid 19, Sesuai tahapan akan di kirimkan melalui Via online dan ada sekitar 21 Tempat Vaksinasi yang akan kami siapkan di wilayah Kab. Sigi serta Kami dari pihak Dinas Kesehatan Kab. Sigi siap untuk pelaksanaan Vaksinasi ini” Ujarnya.

Saya berharap kepada semua pihak, “marilah kita bersama-sama mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi ini Sebagai Bentuk Komitmen Kita dalam percepatan penaganan Covid -19 di wilayah Kab. Sigi, Sehingga Masyarakat dapat Melaksanakan kegiatan ini sebagaimana mestinya, Tambah Kapolres Sekaligus penutup Sambutannya.*

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close