BERITA UTAMAHukumKriminalLINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSSigi

Selama Bulan Suci Ramadan 1445 H, Polres Sigi Rutin Patroli Subuh

Bidiksulteng.com,SIGI, – Berbagai upaya dilakukan untuk mencegah gangguan Kamtibmas selama bulan suci Ramadan 1445 H agar tetap aman dan kondusif, Salah satunya kegiatan patroli subuh yang dilaksanakan oleh Unit Kerja Lapangan (UKL) regu 3 dan regu 4 Polres Sigi guna mencegah gangguan kamtibmas diwilayah kabupaten sigi. Rabu (13/03/2024).

Kegiatan patroli subuh ini menyasar tempat-tempat berkumpulnya remaja selepas shalat subuh seperti area perkantoran kabupaten Sigi tepatnya di desa bora Kecamatan Sigi Kota.

Saat dikonfirmasi, PLH Kasi Humas Polres Sigi Iptu Nuim Hayat,S.H. menyampaikan bahwa sebagai wujud pelayanan prima serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif berbagai upaya terus dilakukan oleh Polres Sigi, Salah satunya dengan meningkatkan kegiatan patroli gabungan pada jam jam tertentu

“Kegiatan ini untuk mencegah kebiasaan balapan liar dan konvoi kendaraan yang dilakukan para remaja seusai shalat subuh di lokasi lokasi tertentu yang ada di wilayah kabupaten Sigi.” Ucap Iptu Nuim

Kasi Humas juga menambahkan Kegiatan patroli tersebut terus ditingkatkan selama bulan suci Ramadhan guna memberikan kenyamanan bagi umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa dan Kehadiran anggota kepolisian di lapangan juga memberikan imbauan kamtibmas kepada para remaja untuk tidak melakukan balapan liar yang dapat membahayakan diri sendiri. (HPS/ID)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close