BERITA UTAMALINTAS SULTENGSigi

Kecelakaan Diperbatasan Palolo-Sigibiromaru, Satu Korban dilarikan Ke RS Torabelo

BIDIKSULTENG.COM, SIGI – Pada hari Senin (14/12/2020) Sekitar 13.30 Wita telah terjadi Tabrakan Mobil Di Jl. Trans Palu-Palolo Desa Sigimpu Kec. Palolo tepatnya di Dekat Perbatasan Antara Desa Sigimpu Kec. Palolo dan Desa Bora Kec. Biromaru, Satuan Lalu Lintas Datangi dan Evakuasi korban Kecelakaan.

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kasat Lantas AKP Arman, S.H membenarkan bahwa pada Hari Senin (14/12/2020) sekitar pukul 13.30 Wita telah terjadi Kecelakaan antara Mobil Avansa DN 1518 NH yang di kendarai Lk. Effendi bersama Tiga Rekanya bertabrakan dengan Mobil Agya DN 1769 MB Di Kendarai oleh  Lk. Matias di Jl. Trans Palu-Palolo Desa Sigimpu Kec. Palolo Kab. Sigi.

“Akibat Kecelakaan tersebut Satu Korban a.n Pr. Melty Mengalami Luka ringan dan sudah di larikan ke Rs.Torabelo Sigi untuk dilakukan perawatan, kerugian material yang di sebabkan oleh kecelakaan tersebut sebesar Rp. 30 Jt”, Ujar Akp Amran.

AKP Amran Menghimbau masyarakat agar selalu berhati-hati dan fokus dalam berkendara, Kurangi kecepatan Kendaraan di tempat-tempat rawan kecelakaan semua itu kita lakukan demi Keselamatan kita Sendiri dan orang lain.*

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close