BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSNASIONALPalu

Gubernur Sulteng diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra merangkap Plt Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Dr. Hj. Rohani Mastura,S.Sos,M.Si menghadiri pertemuan bersama Pj Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya dalam rangka koordinasi lalu lintas hewan dan koordinasi instalasi karantina hewan

Bidiksulteng.com,Palu  –  Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Kesra merangkap Plt Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan (Disbunak) Provinsi Sulteng Dr. Hj. Rohani Mastura,S.Sos,M.Si menghadiri pertemuan bersama Pj Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya dalam rangka koordinasi lalu lintas hewan dan koordinasi instalasi karantina hewan.

Kegiatan tersebut berlangsung di Badan Karantina Indonesia, Jln Garuda, Kota Palu, pada Rabu (24/4/2024).

Melalui Plt Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan, Gubernur H.Rusdy Mastura mengucapkan selamat datang di Negeri Seribu Megalit, Provinsi Sulawesi Tengah, kepada Pj Gubernur Gorontalo bersama rombongan guna mendapatkan informasi dan mengharmonisasikan regulasi terkait lalu lintas hewan.

Beliau berharap semoga pertemuan ini dapat dimanfaatkan untuk berdiskusi dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat atau pelaku usaha agar lebih cepat dan lebih sehingga memacu pertumbuhan ekonomi diantara kedua belah pihak.

Selain itu, Ia menitipkan harapan semoga di akhir pertemuan ini, dapat ditarik suatu kesimpulan atau kesepakatan bersama untuk kelayakan dan keabsahan hewan dan produk hewan untuk dilalulintaskan antar provinsi maupun antar kabupaten/kota dalam provinsi serta menuju IKN Nusantara di Kalimantan.(ID)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close