BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSNASIONALSigi

Polri,TNI dan Warga Membersihkan Material Lumpur Pasca-Banjir Dolo Selatan

Bidiksulteng.com,Sigi, – Kepolisian Resor Sigi melalui personel Polsek Dolo bersama TNI dan warga terus berupaya melakukan kerja bakti bersama membersihkan material lumpur pascabanjir di Dolo Selatan, Sigi, seperti terpantau pada Jumat (26/04/2024) pagi.

Kegiatan kerja bakti kali ini dilaksanakan di SDN Balongga Kecamatan Dolo Selatan, guna membersihkan material lumpur di dalam gedung sekolah dan lingkungan sekitarnya.

Kapolres Sigi melalui Kasi Humas Iptu Nuim Hayat, S.H menjelaskan, kegiatan kerja bhakti yang dilakukan personel Polsek Dolo yang dipimpin Wakapolsek Dolo Ipda H. Damsir tersebut dilakukan bersama personel TNI dan melibatkan warga sekitar termasuk para guru.

“Kerja bakti dilakukan untuk membersihkan material lumpur pascabanjir yang masih tersisa di SDN Balongga, agar dapat kembali digunakan untuk kegiatan belajar mengajar.” Ujar Iptu Nuim.

Sebagaimana diketahui SDN Balongga juga terdampak banjir pada Rabu malam tanggal 17 April 2024 lalu bersama pemukiman warga dan fasilitas publik lainnya di Desa Balongga dan Desa Sambo Kecamatan Dolo Selatan.(**)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close