BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSPalu

Sesuai Surat Edaran Mendagri,semua ASN Patuh dan Taat Pada Aturan

Bidiksulteng.com,Palu – Kepala Biro Pemerintahan dan Otda Setda Provinsi Drs. Dahri Saleh, M.Si.Memimpin Apel Setiap Senin Sesuai Surat Edaran Mendagri dan Gubernur Sulawesi Tengah* , Senin , 5 Desember 2022.

Apel Setiap Hari Senin , diikuti Stap Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr. Rohani Mastura, M.Si.Karo Pemerintahan dan Otda Dahri Saleh , Menyampaikan bahwa Apel Setiap hari senin merupakan perintah Mendagri dan Perintah Gubernur melalui Surat Edaran,
Dahri Saleh Menyampaikan harapan Gubernur agar seluruh ASN patuh dan taat atas aturan tersebut , kedisiplinan itu datang dari pribadi dan diri seseorang ASN , kepatuhan terhadap aturan sebuah kewajiban kepada ASN.

Selanjutnya Dahri Saleh , Menyampaikan bahwa untuk mempercepat realisasi serapan  Anggaran sesuai harapan Gubernur seluru pejabat dan Stap Pengelola Anggaran agar mempersiapkan seluruh administrasi kegiatan dengan untuk mempercepat realisasi Anggaran sehingga dengan serapan anggaran APBD akan memberikan dampak terhadap Perekonomian masyarakat , baik melalui belanja langsung dan tidak langsung hal ini menjadi perhatian serius Bapak Gubernur.

Dan Dahri Saleh , menyampaikan agar ASN terus bekerja baik dan meningkatkan kerja sama ,kerja profesional sesuai Tugas dan Fungsinya , jangan mencampuri urusan orang lain kecuali diminta dukungan.(ID)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close