BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSSigi

Hari Pertama Ops Ketupat Tinombala 2024 Satgas Polres Sigi Laksanakan Patroli di Pasar Tradisional Desa Pewunu

Bidiksulteng.com,SIGI. -Hari pertama pelaksanaan Operasi Ketupat Tahun 2024, Satgas Polres Sigi Polda Sulteng mengintensifkan kegiatannya di lokais keramaian umum yakni di pasar tradisional Desa Pewunu, Kecamatan Dolo Barat, Sigi. Kamis (04/04/2024).

Kegiatan yang digelar dalam bentuk sambang oleh Subsatgas Binluh, serta Turjagli oleh Subsatgas Samapta, Subsatgas Kamseltibcar lantas laksanakan Patroli dan Pengaturan.

Kapolres Sigi melalui PLH. Kasihumas Polres Sigi Iptu Nuim Hayat, S.H, mengatakan bahwa hasil dari patroli tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam beraktifitas terutama di lokasi keramaian.

”Kami berharap melalui kehadiran personel Polri melalui Satgas Ops Ketupat Tinombala 2024, masyarakat merasa didukung dan dilayani oleh aparat kepolisian, sehingga dapat menjalani aktifitas dengan aman dan nyaman tanpa kekhawatiran akan gangguan keamanan.” Jelas Iptu Nuim.

Ia menambahkan lagi bahwa tujuan dari patroli Satgasres dalam Operasi Ketupat Tinombala 2024 ini juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung tugas Polri dan bekerjasama dalam menjaga kamtibmas dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu ketertiban umum. (HPS/ID)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close