BERITA UTAMALINTAS SULTENGSigi

Kasatgas Preemtif Beri Arahan Kepada Bhabin dan Bhabinsa wilayah Kabupaten Sigi

BIDIKSULTENG.COM, SIGI – Guna mendukung dan membantu Memaksimalkan  Operasi Madago Raya Tahap I T.A 2021 dalam rangka pemburuan Kelompok DPO MIT di Wilayah Sulteng, Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H.,S.I.K.,M.H bersama Para Bhabinkamtibmas menghadiri Kegiatan Pengarahan dari Dir Binmas Polda Sulteng Kombes Pol Set Stephanus Lumowa, S.I.K Selaku Kasatgas Prermtif Ops Madago Raya, Selasa (26/01/2021) sekitar Pukul 16.00 Wita di Tempat Wisata Kolam Pemancingan Denis Desa Potoya Kec. Dolo Kab. Sigi.

Kegiatan Pengarahan di Pimpin Langsung oleh Dirbinmas Polda Sulteng Kombes Pol Set Stephanus Lumowa, S.I.K selaku Kasatgas Preemtif di dampingi Kasiter Korem 132 Tadulako Kolonel Rahman Selaku Wakasatgas Preemtif Ops Madago Raya di Ikuti oleh Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H.,S.I.K.,M.H, Pabung Dandim 1306 Donggala Mayor Tomy H., Kasat Binmas Polres Sigi AKP Ahmad Bagus Harun, S.H, Kapolsek Dolo Iptu Jimmi Tobing serta Para Babinkamtibmas dan Babinsa Wilayah Kab. Sigi.

Dalam arahannya Kombes Pol Set Stephanus selaku Kasatgas Preemtif Ops Madago Raya menjelaskan” Kegiatan ini di maksudkan untuk mengarahkan Para Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa di wilayah Kab. Sigi untuk mendukung dan membantu Pelaksanaan Operasi Mandago Raya Tahap I T.A 2021″, Jelasnya.

“Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa merupakan Garda terdepan untuk mendapatkan informasi terkait apabila adanya OTK di Desa Binaannya, Bhabinkamtias dan Bhabinsa harus Lebih proaktif mendekatkan diri kepada Masyarakat sehingga masyarakat tidak segan dan dapat secepatnya melaporkan apabila melihat OTK ataupun DPO MIT di wilayahnya”, ujarnya.

“Tugas Bhabinkamtibmas Dan Bhbinsa Cukup mengumpulkan Informasi Sebanyak-banyaknya terkait Keberadaan DPO Pok MIT di Wilayahnya, Lalu Melaporkan ke Satgas Intel Operasi Madago Raya untuk di lakukan penyelidikan setelah itu di lanjutkan Satgas Tindak dan Eksekusi”,Ucapnya.

“Kapolres Sigi Menambahkan”Dengan di laksanakannya Kegiatan Pengarahan oleh Kasatgas Dan Wakasatgas Operasi Madago Raya Tahap I 2021 di harapkan Para Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa dapat Meningkatkan pendekatan kepada masyarakat untuk mempermudah mendapatkan informasi terkait DPO Pok MIT di wilayah kita, Serta daoat memahami cara bertindak di lapangan dalam rangka mendukung Pelaksanaan Operasi Madago Raya Tahap I T.A 2021”, Tutupnya.*

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close