BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSPolitikSigi

Polres Amankan Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 KPU Kabupaten Sigi

Bidiksulteng.com,SIGI,- Polres Sigi bersama Polsek jajarannya sukses mengamankan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara di Tingkat Kabupaten Sigi pada Pemilu 2024 di Kantor KPU Kabupaten Sigi, yang berlangsung mulai tanggal 27 Februari 2024 hingga 3 Maret 2024.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Sigi melalui PLH Kasi Humas Iptu Nuim Hayat,S.H. mengatakan pihaknya berkomitmen untuk mengamankan seluruh tahapan Pemilu 2024 dari awal hingga selesai untuk memastikan kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Sigi.

Pengamanan dilaksanakan untuk meniadakan gangguan kamtibmas dan mencegah adanya pihak-pihak yang ingin menggagalkan serta membuat situasi yang tidak kondusif pada pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara di Tingkat Kabupaten Sigi.

“Kami menyiagakan personel pengamanan di Kantor KPU Kabupaten Sigi maupun di Gudang Logistik KPU untuk memastikan keamanan dan mencegah gangguan kamtibmas.”

Iptu Nuim menambahkan bahwa pihaknya mengucapkab terima kasih kepada seluruh pihak atas terjaganya situasi kamtibmas yang kondusif pada setiap tahapan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Sigi.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh penyelenggara Pemilu 2024, para peserta Pemilu 2024 bersama para saksinya, personel pengamanan baik dari Polri maupun TNI, serta seluruh lapisan masyarakat yang turut bekerjasama menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Sigi tetap kondusif pada setiap pelaksanaan tahapan Pemilu 2024.” Tutup Iptu Nuim.(HPS/ID)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close