BERITA UTAMADonggalaLINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUS

Ramadhan Rahmat, satu desa satu dai

Bidiksulteng.com,Donggala, (8/4/2023) Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Donggala menggelar silaturhami dan buka bersama warga desa Meli, kecamatan Balaesang.

Pada acara yang bertajuk Ramadhan Rahmat tersebut, ketua MD Kahmi Donggala Dr. Rahmad M Arsyad, menjelaskan satu program pokok yang akan dilakukan KAHMI dalam rangka berkontribusi bagi masyarakat kabupaten Donggala.

Program prioritas KAHMI Donggala sederhana saja, selain mendorong kesejahteraan umat, kahmi akan berfokus untuk menghadirkan “satu dai, satu desa” bisa lewat training rutin maupun pendidikan formal” melalui kehadiran satu dai, satu desa Insya Allah kita bangun Islam yang rahmatan lil alamin di kabupaten Donggala, ulas Rahmad.

Program tersebut langsung di sambut meriah oleh ratusan warga, beberapa Imam mesjid menyambut baik program ketua kahmi sekaligus ketua Kadin Donggala tersebut, karena menurut mereka selama ini banyak desa kesulitan mengundang penceramah sekaligus dai yang mengisi ceramah rutin di setiap bulan ramadhan.

Insya Allah, kita secara bersama-sama, layaknya cita-cita-cita kemerdekaan Indonesia, menghadirkan donggala yang jiwa dan badanya sehat. Sejahtra badanya, beriman dan bertakwa jiwanya, tutup Rahmad M. Arsyad.( DAD/ID )

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close