BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSSigi

Kapolres Sigi Hadiri Binter Korem 132 Tadulako Tahun 2022 Di Kecamatan Palolo

BIDIKSULTENG.COM,SIGI,- Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak,S.H.,S.I.K.,M.H. hadir mendampingi Danrem 132 Tadulako Brigjen Toto Nurwanto, SIP, M.Si dalam kegiatan Binter Terpadu Korem 132 Tadulako Tahun 2022 Di Desa Rejeki, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi. Senin (22/08/2022) Pagi

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Danrem 132 Tadulako Brigjen Toto Nurwanto, SIP, M.Si, Dandim Kolonel Inf. Ari Suseno, Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak,S.H.,S.I.K.,M.H., Wakil Bupati Sigi Dr. Samuel Yansen Pongi, SE. M.Si, Kasilog Kolonel Saiful Parerengi M.Psi, Dandempom Letkol. Jasman, Kasirem Letkol Abi Kusnanto, Danramil Sigi Biromaru Lettu Sutarmin, Kapolsek Palolo IPTU Hengky Prastyo, S.I.K, Camat palolo, Kades Rejeki dan Tokoh masyarakat, tokoh agama, Tokoh Pemuda serta masyarakat desa rejeki.

Dalam acara yang dipimpin langsung oleh Danrem 132 Tadulako Brigjen Toto Nurwanto, SIP, M.Si tersebut mengambil tema Mengali Potensi Program Unggulan di Wilayah Guna Memperkuat Kemanunggulan TNI – Rakyat Korem 132 Tadulako T.A. 2022.

Dalam sambutannya Danrem 132 Tadulako Brigjen Toto Nurwanto, SIP, M.Si mengatakan “Keberadaan TNI dan Polri hadir untuk membantu daerah termasuk masyarakat dalam mengakselerasi pembangunan dan mempercepat pembangunan di daerah itu, keberadaan kami mudah-mudahan dapat bermanfaat di daerah baik itu di Kabupaten kemudian di kecamatan di desa pada masyarakat yang memang perlu kita bantu kemudian khusus untuk hari ini sampai 1 bulan ke depan kita melaksanakan kegiatan pembuatan kincir air tenaga listrik di desa rejeki kecamatan palolo” Ujar Dandrem 132 Tadulako

Kemudian rombongan Danrem 132 Tadulako Brigjen Toto Nurwanto, SIP, M.Si bersama Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak,S.H.,S.I.K.,M.H. serta Wakil Bupati Sigi Dr. Samuel Yansen Pongi, SE. meninjau lolasi pembangunan kincir air tenaga listrik di dusun kawerewere desa rejeki kec. palolo dengan menggunakan kendaraan roda dua jenis trail.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak,S.H.,S.I.K.,M.H. menuturkan, pihaknya bersama pemerintah daerah Kabupaten Sigi sangat mengapresiasi dan mendukung digelarnya Binter dari Korem 132 Tadulako tersebut.

Menurut orang nomor satu di jajaran Polres Sigi ini, kegiatan tersebut pada prinsipnya selaras dengan tugas Kepolisian yakni memelihara harmonisiasi masyarakat serta mewujudkan Kamtibmas yang kondusif sekaligus mendukung dan memajukan Kabupaten Sigi.

“Kami dari Kepolisian dalam hal ini Polres Sigi sangat mendukung kegiatan dari Korem 132 Tadulako ini” Ujar AKBP Reja

Lebih lanjut perwira menengah alumni Akpol tahun 2001 ini menegaskan bahwa sinergitas TNI – Polri bersama Forkopimda tidak perlu diragukan lagi. Satu sama lain saling support demi mewujudkan sigi yang aman dan maju.

(HPS/id)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close