BERITA UTAMALINTAS SULTENGPOLHUKAMPolitikSigi

Akhirnya Eliyanti Resmi di Lantik Jadi Anggota  DPRD Sigi

BIDIKSULTENG.COM,SIGI,- Eliyanti, SE resmi menjabat sebagai pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Sigi masa bakti 2019-2024, menggantikan Anas, LC, M.Hi, anggota DPRD Sigi dari Partai Demokrat.

Pelantikan dan pengambilan sumpah oleh Ketua DPRD Sigi Moh Rizal Intjenae, dilakukan dalam sidang paripurna yang digelar di gedung DPRD Sigi, Kamis 16 Juni 2022.

Ketua DPRD Sigi Moh Rizal Intjenae dalam sebutannya menyampaikan selamat atas pelantikan Eliyanti sebagai anggota DPRD Kabupaten Sigi.

“Selamat datang dan selamat bertugas, semoga kepercayaan dari masyarakat dan dari partai yang dilaksanakan kepada saudari dapat dilaksakan dengan sebaik-baiknya,” ucap Rizal.

Rizal menyampaikan, setiap kepercayaan yang diberikan mengandung konsekuensi pertanggungjawaban, tidak saja kepada partai tetapi juga pada masyarakat. Terlebih utama kata Rizal, pertanggungjawaban kepada Allah SWT.

Ketua DPRD Rizal pun berharap, Eliyanti bisa menyesuaikan diri untuk memahami lingkup kerja dan tugas yang baru serta menunjukkan kerjasama yang baik dengan sesama anggota dewan, serta dapat membangun komunikasi yang baik.

“Kepada Anas, LC, M.Hi, kami atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Sigi menyampaikan terimakasih atas pengabdiannya serta kontribusinya pada daerah yang kita cintai ini atas pelaksanaan tugasnya selama menjadi anggota DPRD Kabupaten Sigi,” ucap Rizal Intjenae. (id)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close