BERITA UTAMANASIONAL

Peduli Korban Bencana Gempa, Polsek Dolo Bantu Dan Kawal Saka Bhayangkara Salurkan Bantuan Ke Mamuju Sulbar.

BIDIKSULTENG.COM, SIGI – Wujud rasa kepedulian terhadap korban bencana Alam Berupa Gempa Bumi, Personil Polsek Dolo Polres Sigi bantu dan Kawal Saka Bhayangkara binaan Polsek Dolo memberikan bantuan sembako kepada korban Bencana Alam Gempa Bumi di Wilayah Mamuju Prov. Sulbar dan sekitarnya, Jumat (28/01/21) pagi.

Adapun bantuan yang di salurkan berupa 100 Paket Sembako berupa 3 Kg Beras, 10 Bungkus Mie Instan, Minyak Goreng Dan Gula Pasir, Tidak hanya itu beberapa sembako tambahan juga di serahkan berupa Pempes Bayi 1 Dos Besar, Air Mineral 20 Dos, Pakaian Layak Pakai 7 Karung, beras Ukuran 5 Kg sebanyak 35 Karung dan Mie Instan 20 Dos.

Penyaluran bantuan tersebut di Ikuti oleh Personil Polsek Dolo Bripka Sultan, Bripka Gunawan, Bripka Moh. Topan, Ketua Dewan Saka Bhayangkara Moh. Azan bersama Irma Wardani Ningsih dan 21 Anak didik Saka Bhayangkara Polsek Dolo.

“Penyerahan bantuan berupa sembako  tersebut di serahkan secara Door To Door atau di berika kepada Korban yang terdampang bencana Gempa secara Langsung, guna menjaga keamana  dan kelancaran Penyaluran bantuan sehingga Kami libatkan Personil Polsek Dolo Untuk melakukan perbantuan dan Pengawalannya”,Ujar Kapolsek Dolo Iptu Jimmi M. Tobing saat di Temuai di ruangan Kantornya.

“Penyaluran Bantuan tersebuat merupakan inisiatif adik – adik saka Bhayangkara Binaan Polsek Dolo sendiri, sehingga kita juga ikut berpartisipasi guna menjaga dan mengawal kelancaran Penyaluran Tersebut”jelasnya.

Kapolsek Dolo Iptu Jimmi juga mengatakan bantuan yang diberikan oleh adik-adik kita dari Saka Bhayangkara merupakan bukti kepedulian antar sesama.

“Dimana mereka ikut merasakan apa yang dirasakan oleh saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah kebah gempa bumi, ” Ujarnya.

“Semoga dengan cara ini dapat sedikit meringankan beban para korban Bencana alam berupa Gempa Bum

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close