BERITA UTAMALINTAS SULTENGPaluPoso

Mobil Yang di Kendarai Oleng, Tim Relawan Asal Palu Alami Kecelakaan Ringan

BIDIKSULTENG.COM, POSO- Demi menunaikan niat membantu meringankan beban para korban bencana alam banjir di Masamba, Luwu Utara dan Parigi Moutong (Parimo) Sulteng, seusai menyalurkan Bantuan Kemanusiaan. Tim Relawan yang tergabung didalamnya Scooter Muda Peduli Berbagi, Gondrong Palu, dan Tim Relawan Peduli Berbagi (TRPB) mengalami kecelakaan (Laka) tunggal. Jumat (24/7/2020) dini hari

Menurut saksi mata enggan dimediakan, peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Trans Poso Tentena, di lingkar jalan menuju Palu-Parimo. Akibatnya mobil Avanza Silver yang mereka tumpangi oleng menghindari mobil truk membawa Gas LPG dari arah Kota Poso.

“Spontan mereka saat diperjalanan itu menghindari Mobil truk pengangkut Gas LPG, sehingga oleng ke arah bahu kiri jalan yang dipenuhi semak-semak serta menabrak pohon,” cetus saksi.

Sementara itu, menurut informasi ditempat kejadian pihak aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Pamona Utara langsung terjun ke lokasi dan menyelamatkan korban kecelakaan di Jalan Trans Poso-Tentena serta membawa ke Puskemas terdekat.

Adapun korban saat ini berada di Puskesmas Sulaewana, Tentena, diketahui bernama Gunawan salah satu Relawan Gondrong Palu mengalami luka dalam dibagian dada akibat benturan keras, kemudian bagian gigi depan patah, sementara ini mendapat perawatan intensif puskesmas.

(Tim Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close