BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSParimoSigi

Relawan PKS Turun di Lokasi Banjir Bandang Torue,Sekaligus Bangun Dapur Umum.

BIDIKSULTENG.COM,PARMOUT – Paska banjir yang menerjang Desa torue pada beberapa hari yang lalu,di mana bencana tersebut telah menelan korban jiwa dan harta benda.

melihat hal itu maka Relawan peduli bencana PKS Sigi begitu pekah dan turun langsung dalam bencana banjir bandang di desa Torue, Kabupaten Parigi Moutong.
Relawan PKS Sigi, dipimpin oleh Ketua Majelis Pertimbangan PKS Sigi, Abdul Rifai Arif, yang juga saat ini salah satu anggota DPRD Sigi.

Menurut rifai (begitu dipanggil sehari-hari), ini merupakan bentuk komitmen PKS untuk selalu melayani rakyat dan bergerak cepat demi menguragi beban kehidupatan warga yang kena Bencana ungkapnya.

kegiatan relawan pks selama di lokasi bencana, adalah bersama sama masyarakat untuk membersihkan material lumpur yang masuk ke dalam rumah serta mendirikan posko sekaligus dapur umum.

Hal lain menurut  legislator PKS adalah ini merupakan bentuk terima kasih pula buat masyarakat kabupaten Sigi, ketika terjadi bencana 28 September 2018, dan beberapa bencana lainnya, Kabupaten Sigi begitu banyak mendapat bantuan dari semua daerah, sehingga sangat wajar apabila terjadi bencana terjadi di daerah lain, kita perlu juga bergerak cepat untuk memberikan bantuan.tandasnya (ID)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close