BERITA UTAMADUNIALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSNASIONALSOROTAN

Kecelakaan Beruntun Di Pantura,Banyak Korban Berjatuhan Bersimpah Darah Di Tengah Jalan

Bidiksulteng.com,Lamongan – Jum’at (13/01/2023) Terjadi kecelakaan beruntun antara truck vs mini bus yang hancur di marka tengah jalan pantura Surabaya – Lamongan, banyak korban yang berjatuhan bersimpah darah khususnya pemakai kendaraan sepeda motor.

Banyak korban kecelakaan di jalan Raya pantura Surabaya – Lamongan dan petugas lantas dari Polres Lamongan yang turun tangan untuk mengatur lalu lintas di areal kecelakaan dan di bantu warga untuk mengangkat korban kecelakaan yang korban meninggal dunia di angkut oleh ambulan ke Rumah Sakit yang terdekat dengan lokasi kecelakaan beruntun, ujar Petugas Lantas Polres Lamongan kepada awak media Java Crime.

Kecelakaan di jalur Pantura Surabaya – Lamongan sering terjadi karena banyak kendaraan kecepatan tinggi ingin mendahului dengan kendaraan lain, kata warga setempat.

Kendaraan sepeda motor yang sering terjadi kecelakaan karena kecapaian dan mata ngantuk belum istrirahat (tidur), biar pun mengemudi truck, mini bus juga sering kali terjadi kecelakaan di Jalur Pantura Surabaya – Lamongan, kata Petugas Lantas Polres Lamongan.(tim)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close