BERITA UTAMADonggalaLINTAS SULTENG

Bupati, Besok Sekdakab Donggala Rustam Efendi di Lantik

BIDIKSULTENG.COM, DONGGALA- Setelah melalui berbagai tahapan seleksi oleh Pansel Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ( JPTP ) yang sejak Tanggal 23 Mei 2020 tahapan seleksi, dan sesuai pengumuman Pansel JPTP Sekdakab Donggal 2020 nomor 10 / Pansel / JPTP / Sekda / V / 2020, terdapat tiga nama yang lolos dalam tahapan seleksi tersebut, ungkap Bupati Donggala Drs.Kasman Lassa, SH.MH, diruang kerjanya pada Rabu malam ( 03 / 05 / 2020 ).

Terkait ke tiga nama pejabat yang mengikuti dan lolos tahapan selanjutnya, dari tujuh pejabat yang ikut sseleksi JPTP yakni Rustam Efendi, S.Pd. SH. M.A.P ( Kepala Bappeda Donggala ), Ir. Sofyan Dg.Malaba M.Si ( Kepala Dinas Ketahanan Pangan Donggala ) dan Mohammad Yusuf. SE.M.Si ( Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Donggala ), sekaligus sudah mengikuti seleksi uji publik selama dua hari Tanggal 26 – 27 / 2020.

Berdasarkan hasil penilaian ketiga pejabat ketua Panitia seleksi JPTP Mulyadi, SE. AK. MM telah melaporkan hasilnya ke Gubernur Sulawesi Tengah dan Komisi Aparatur Sipil Negara, ” Maka terpilih lah Rustam Efendi sebagai Sekdakab Donggala dengan nilai tertinggi 95, 80 “, tutur Kasman Lassa.

“Insya Allah besok Jumat 5 Mei 2020 saudara Rustam Efendi, S. Pd. SH. M.A.P, bakal kami Lantik sebagai Sekretaris Kabupaten Donggala di ruangan Kosiromu kantor bupati Donggala “, Akunya.

Terpilihnya Rustam Efendi mengantikan Sekdakab Donggala sebelumnya Aidil Noor yang telah berakhir masa tugasnya terhitung sejak Tanggal 1 Juni 2020.

Tentunya kamu berharap Sekdakab yang baru bisa melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan aturan dan terus terjalin sinergitas yang baik dengan seluruh unsur pimpinan SKPD dan PNS , Non PNS di Donggala, serta loyal dengan Bupati dan Wakil bupati, Harap Kasman Lassa.

(Nst/tm)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close