BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSSigi

Selain Pengamanan Dan Pengaturan Lalulintas di Pasar Ramadhan,Polres Sigi Juga Lakukan Patroli

Bidiksulteng.com,SIGI,- Bulan suci ramadhan identik dengan pedagang musiman yang banyak menjual berbagai macam makanan dan minuman yang semuanya di cari masyarakat untuk berbuka puasa.

Seperti pasar tumpah ramadhan yang berada di Desa Mpanau Kecamatan Sigi Biromaru Kabupaten Sigi yang terpantau ramai pengunjung, mendapatkan pengamanan dari personel Satuan Lalulintas Polres Sigi. Rabu (13/3/2024).

Selain melakukan pengamanan, Personel dari Sat Lantas Polres Sigi yang dipimpin oleh Bripka Putu Mahayana juga melakukan pengaturan arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan di pasar tumpah tersebut.

Di kesempatan lain Kapolres Sigi melalui PLH Kasi Humas Iptu Nuim Hayat, S.H. saat dikonfirmasi pada Kamis (14/3/2024) mengatakan pengamanan yang diberikan oleh personel Polres Sigi ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktifitas serta untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas khususnya selama bulan suci Ramadhan.

Selain pelaksanaan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas di pasar ramadhan juga dilakukan patroli di seputaran wilayah Kabupaten Sigi.

“Kami juga melakukan patroli wilayah menjelang waktu berbuka puasa untuk menjamin kenyamanan umat muslim berbuka puasa guna tercipta situasi kamtibmas aman dan kondusif.” Jelas Kasi Humas.

Selama bulan suci ramadhan Polres Sigi akan terus melakukan pengamanan kegiatan masyarakat seperti di pasar-pasar ramadan dan kegiatan shalat Tarwih berjamaah, yang ada di wilayah Kabupaten Sigi.(HPS/ID)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close