BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSNASIONALSigi

Polres Sigi Kawal Ketat Pergeseran Logistik Hasil Pleno Pemilu 2024,Menuju KPU Provinsi Sulteng

Bidiksulteng.com,SIGI,- Polres Sigi lakukan pengawalan dan pengamanan logistik Pemilu 2024 dari KPU Kabupaten Sigi menuju KPU Provinsi Sulawesi Tengah. Selasa (05/3/2024) pukul 00.15 Wita

Pengawalan dan pengamanan tersebut dilakukan oleh personel dari Satuan lalulintas polres Sigi dan Satuan Samapta Polres Sigi.

Saat dikonfirmasi pada Selasa (05/3/2024), Kapolres Sigi melalui PLH Kasi Humas Iptu Nuim Hayat, S.H. menjelaskan pengawalan dan pengamanan terhadap logistik Pemilu berupa Form D Hasil PPWP, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi, Daftar Hadir dan Berita Acara Kejadian Khusus serta Tanda Terima Penyampaian Hasil Rekapitulasi, guna memastikan keamanan tahapan Pemilu 2024.

“Dengan selesainya pleno di tingkat Kabupaten Sigi, logistik pemilu Form D Hasil Pemilu tersebut diangkut bergeser menuju KPU Provinsi Sulawesi Tengah,”

“Ini merupakan tugas kami dari Polri guna melaksanakan pengamanan di setiap tahapan Pemilu 2024 salah satunya pendistribusian logistik Pemilu dari tingkat KPU kabupaten menuju KPU Provinsi.” Jelas Iptu Nuim.

“Kami juga tak henti-hentinya mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Sigi untuk tetap mendukung Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif pada setiap tahapan pemilu ini.” Ucap Kasi Humas. (HPS/ID)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close