BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSNASIONALPalu

Dr. Rudy Dewanto , MM , Membuka Pelaksanaan  Assessmet Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural JPT Pratama Di Sulteng

Bidiksulteng.com,Palu- Asisten Administrasi Pembangunan selaku Ketua Panitia Asesmen Dr. Rudy Dewanto , MM. Didampingi Kepala UPT. Penilaian Kompetensi Pegawai BKD Provinsi Sulawesi Tengah Rahman , Membuka Pelaksanaan  Pelaksanaan Assessmet Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural JPT Pratama Provinsi Sulteng*, Rabu , 5 April 2023.
Pada Kesempatan tersebut Asisten Administrasi Pembangunan Dr. Rudy Dewanto , MM, Menyampaikan Selamat Kepada Peserta yang Mengikuti Ujian Seleksi Terbuka jabatan JPT Pratama dilingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.
Selanjutnya Asisten Administrasi Pembangunan Dr. Rudy Dewanto, MM menyampaikan bahwa “Hari ini Saya Melihat Peserta Sangat Ceria.
Dan atas nama Pimpinan , Gubernur , Wakil Gubernur dan Sekda , Saya Menyampaikan Selamat Kepada seluruh Peserta dan berharap seluruh peserta dapat mengikuti seluruh tahapan seleksi dengan baik.
Selanjutnya Pelaksanaan Seleksi Terbuka JPT Pratama dilaksanakan sesuai amanat Undang – Undang Nomor 5 Tahun 2014 Tentang ASN , PP Nomor 11 Tahun 2017 Tentang Manajemen ASN sebagaimana telah di Ubah terakhir dengan PP Nomor 17 Tahun 2020 dan Peraturan Menteri Pendaya gunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 15 Tahun 2019 tentang Pengisian jabatan Pimpinan Tinggi secara terbuka Dan SE Menpan RB Nomor 52 Tahun 2020 tentang Pengisian Jabatan Tinggi Pratama.
Selanjutnya Untuk Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Yang dilakukan Seleksi Terbuka adalah :
1. Dinas Perhubungan.
2. Dinas Cipta Karya dan SDA.
3. Biro Hukum.
4. Biro Organisasi
5. Biro Pembangunan.
Selanjutnya Yang Melamar Setiap Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama pada Setiap Jabatan yang dilakukan seleksi Terbuka adalah :
– Untuk Jabatan Dinas Perhubungan yang melamar 4 Peserta.
– Untuk Dinas Cipta Karya dan SDA yang melamar 6 Peserta.
– Biro Hukum Yang Melamar 7 Peserta.
– Biro Organisasi Yang Melamar 17 Peserta
– dan Biro Administrasi Pembangunan Yang Melamar 14 Peserta.
Walaupun Setiap Orang Bisa mendaptar pada 2 Jabatan Yang Berbeda.
Sehingga semua peserta diharapkan untuk dapat mengikuti setiap tahapan seleksi yang dinyatakan lolos pada setiap tahapan seleksi (ID)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close