BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSSigi

Bhabinkamtibmas UPT Bolupountu Jaya Hadiri Penutupan Pelatihan PPHT

BIDIKSULTENG.COM,Sigi – Tribrata/Polsekbiromarunews – Bhabinkamtibmas UPT Bolupountujaya,Polsek Biromaru, Polres Sigi, Aipda Mudakir Menghadiri kegiatan Penutupan Pelatihan Penerapan Pengendalian Hama Terpadu (PPHT) bagi kelompok tani Bawang Merah di UPT Bolupountu jaya, Kecamatan Sigi Kota, Kabupatrn Sigi, Selasa (20/9/2022).

Pelatihan ini diselenggarkan oleh Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultural Provinsi Sulawesi tengah.Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan Petani agar mampu melakukan pengendalian hama secara terpadu untuk tanaman bawang merah dan tanaman lain yang bernilai ekonomi tinggi.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Upt Bolupountu Jaya juga memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan agar segala macam bentuk gangguan kamtibmas dapat diantisipasi sedini mungkin.

“Kami minta untuk seluruh warga dapat lebih peduli terhadap lingkungan masing masing guna untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan”. pesan Aipda Mudakir

Sementara itu Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H., saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa” kehadiran bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut merupakan wujud tugas dan tanggung jawab selaku Bhabinkamtibmas dalam menghadiri dan mengamankan setiap kegiatan diwilayah binaannya agar berjalan aman dan lancar serta juga sebagai wujud sinergitas antara Bhabinkamtibmas dengan pemerintah desa.” Tutup Akp Azis.(id)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close