BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSPolitikSigi

Srikandi Demokrat Sigi Eliyanti SE,Gelar Pertandingan Bola Dangdut Untuk Ibu-Ibu

BIDIKSULTENG.COM,SIGI-Jumat 19 Agustus 2022 Dengan mementum memperingati  Hari Kemerdekaan RI yang ke 77 banyak hal di lakukan oleh masyarakat dan organisasi ,salah satunya adalah Partai Demokrat Kabupaten Sigi propensi Sulawesi Tengah.
Dimana partai demokrat telah mengelar suatu kegiatan yaitu panjat pinang,sepak bola mini umur.50 tahun ke atas serta pertandingan bola dangdut para ibu-ibu.

Pertandingan tersebut di gelar mulai dari tanggal 16 agustus sampai 2 september 2022,turnamen tersebut di gelar untuk memperebutkan piala dan benus dari anggota Dewan Sigi dari fraksi Partai Demokrat Eliyanti SE.

Sesuai hasil pantauan Media ini,di tempat kegiatan bahwa peserta yang mengikuti even tersebut dari empat desa masing-masing desa Kotarindau selaku tuan rumah,Desa Karawana,Desa Potoya dan Desa Langaleso.ungkap ketua Panitia Pelaksana

lanjut katanya panjat Pinang itu sudah di laksanakan pada hari Rabu 17 Agustus 2022 bertepatan dengan HUT hari Kemerdekaan RI yang Ke 77 dan seakarang ini sisa turnamen sepak bola mini umur 50 Tahun ke atas dan bola dangdut bagi ibu-ibu,tandasnya.

sementara di sela-sela turnamen bola dangdut berjalan,wartawan Bidik pun menyempatkan diri untuk menkofirmasi salah seorang pencetus dan pemberi hadia dan bonus dalam kegiatan ini yaitu Eliyanti SE Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Sigi dari Fraksi Partai Demokrat.

Dia mengatakan bahwa kegiatan ini kami buka dan gelar untuk memeriyakan hari Kemerdekaan RI yang ke 77 dan membangun ajang silaturahmi antara masyarakat dan para Ibu-ibu di empat Desa yang berada di wilayah Kecamatan Dolo induk,kebetulan daerah ini merupakan daerah dapil IV pada waktu pemilu yang lalu.

Lanjut legislator srikandi Demokrat ini mengatakan selain memeriyakan HUT RI dan ajang silatuhrahmi dalam kegiatan ini,juga untuk bagaimana olaraga bola mini dan bola dangdut di jadikan olaraga yang sangat posif dan di terimah di tengah-tengah masyarakat.

Dan di tanya mengenai dirinya untuk maju ke Pemilu Legislatif 2024 mendatang,dia mengatakan bahwa saya siap untuk maju ke Pemilu Legislatif 2024,namun kata dia semua ini kembali kepada proses internal Partai.ungkapnya.(ID)  BINKOMSTRA DEMOKRAT SIGI 

 

 

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close