BERITA UTAMALINTAS SULTENGSigi

Personil Polsek Dolo Datangi TKP Kasus Pencurian di SD Langaleso

BIDIKSULTENG.COM,SIGI-Dengan laporan seorang ibu maka personil Polsek Dolo langsung  ke TKP,di mana laporan tersebut tentang pencurian di sekolah SD langaleso kec Dolo induk kab.sigi ,jam 09.00 WITA jumaat 4 Maret 2022 .

Atas laporan dan pengaduan dari ibu Erni penjaga sekolah SD tersebut  ” bahwa pada saat ibu Erni datang mau bersihkan ruangan guru dan ruang kepala sekolah pada pukul 06.30 WITA .
ia melihat  pintu ruang guru telah d bongkar dan langsung  ia cek dan periksa di ruangan ternyata satu unit invokus ,dan leptob telah raib dan tidak ada di tempat nya.
Sehingga ia merasa kaget dan langsung ke Polsek Dolo melaporkan Kejadian tersebut .

Dengan kejadian tersebut personil Polsek Dolo yang di pimpin oleh Kspk t regu 1 Aipda Arif bersama anggota dan piket Reskrim dan Intel turun ke TKP dan melakukan olah TKP .

Dari hasil olah TKP dan keterangan yang di kumpulkan di lokasi tersebut ,di perkirakan sekolah SD langaleso rugi sebanyak 10.000.000 juta rupiah  sehingga perempuan Erni merasa takut karena tanggung jawab pegang kunci sekolah SD tersebut

maka untuk di tidak lanjuti ia melaporkan kejadian ini ke Polsek Dolo .

Tidakan polri Polsek Dolo mendatangi TKP dan melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan para saksi saksi di lokasi untuk di lakukan penyelidikan dan penyidikan ” tutur Aipda Arif

Humas Dolo

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close