BERITA UTAMALINTAS SULTENGPoso

Mamun Amir Menyambut Baik PT Poso Energi untuk Membangun Parawisata di Poso

BIDIKSULTENG.COM,PALU-Wakil Gubernur Drs. Mamun Amir ,didampingi Kadis Parawisata Ibu Dra.Diah Agustininingsih, M,Pd, Kadis Sosial , Dra Sitti Hasbiah Zainong, Mematangkan Konsep Perjanjian Hibah Tanah dari PT. Poso Energi kepada Pemda dan MOU tentang Pengembangan Parawisata di Kabupaten Poso Oleh PT. Poso Energi bersama Manager Enviromental CSR dan Forestry PT. Poso Energi Irma Suriani dan Kadiv Humas PT. Poso Energi Syafri Jumat , 18 Maret 2022.

Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Mamun Amir , menyambut baik komitmen PT. Poso Energi untuk bersama – sama Pemerintah Daerah untuk membangun Parawisata Kabupaten Poso Provinsi Sulawesi Tengah ,

Selanjutnya Wakil Gubernur menyampaikan kita Doakan Bapak Gubernur semoga seluruh tindakan Ceck Up Full Kesehatan dapat berjalan baik sehingga bapak Gubernur dapat untuk dijadwalkan dalam acara penandatangan MOU dan Perjanjian Kerjasama dengan PT. Poso Energi.

Wakil Gubernur Juga meminta agar Perusahaan merekrut tenaga kerja Lokal dengan cara berikan pelatihan dan pendidikan kepada mereka sehingga skil Tenaga Kerja Lokal dapat sesuai dengan Kebutuhan,

Wakil Gubernur juga menyampaikan sudah komitmen Gubernur dan Wakil Gubernur untuk memberikan kemudahan untuk berinvesatasi di wilayah sulawesi tengah tetapi Investasi harus memberikan dampak terhadap pembangunan dan Pengerangan Kemiskinan di Daerah ini dan memberikan dampak terhadap peningkatan Fiskal Daerah.

Irma Suriani Manager Environmental , CSR dan Forestry, PT. Poso Energi menyampaikan bahwa PT. Poso Energi berkomitmen untuk Pengembangan Potensi Kabupaten Poso dalam rangka percepatan Pembangunan Poso ,

Saat ini Kami mendukung Pengembangan Potensi Parawisata Poso dan juga memberikan dukungan Pemberdayaan Masyarakat dan semua permasalahan yang ada sudah dapat terselesaiakan bersama masyarakat yang ada di Kabupaten Poso.

Irma Suriani juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Pengembangan Pembangkit Listri PT. Poso Energi tahap selanjutnya akan segera di bangun untuk mendukung kebutuhan energi Wilayah Sulawesi yang Pertumbuhan pembangunannya kedepan akan lebih pesat dengan perpindahan Ibu Kota Negara di Kalimanta.

Selanjutnya Syafri Kadiv Humas PT. Poso Energi menyampaikan permohonan kiranya Pemerintah dapat mendorong PLN untuk memanfaatkan seluruh produksi Energi Listrik PT. Poso Energi dan Komitmen PT. Poso Energi untuk berdampak terhadap peningkatan Fiskal Daerah melalui Pajak Air Permukaan yang dimanfaatkan PT. Poso Energi,

Selanjutnya Syafri menyampaikan semoga Penandatanganan Perjanjian Hibah Tanah dari PT. Poso Energi kepada Pemda dan Juga MOU tentang Pengembangan Parawisata Kabupaten Poso dapat segera terwujud. (ID)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close