BERITA UTAMALINTAS SULTENG

Didampingi Kejati Sulteng, Peningkatan Laba PT Bank Sulteng Naik Signifikan

BIDIKSULTENG.COM, PALU – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) telah menerima kunjungan silaturahmi Direktur Kepatuhan PT Bank Sulteng, Ir Judy Koagow, Selasa 9 Nofember 2021.

Kepada Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulteng, Jacob Hendrik Pattipeloy, Direktur PT Bank Sulteng menyatakan ucapan terimakasih atas penegakan hukum yang dilakukan oleh Kejati Sulteng di internal Bank Sulteng.

“Dengan adanya proses penegakan hukum tersebut saat ini justru terjadi peningkatan kinerja di PT Bank Sulteng yang terlihat dari adanya efisiensi karena seluruh pejabat dan karyawan bank bekerja sesuai dengan SOP,” ujar Judy Koagow kepada Kajati Sulteng.

Judy Koagow mengatakan, meningkatnya kinerja tersebut berimbas dengan meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Bank Sulteng.

“Dalam 3 bulan, bahkan terjadi peningkatan laba yang sangat signifikan yang belum pernah terjadi sebelumnya,” tambahnya.

Bahkan kata Judy, saat ini aset PT. Bank Sulteng tercatat telah mencapai kurang lebih 10 Triliun.

Diakhir pertemuan, Judy Koagow sangat berharap kepada Jacob Hendrik Pattipeloy sebagai pucuk pimpinan Kejati Sulteng agar terus melakukan kerjasama dalam pendampingan hukum PT Bank Sulteng

“Ke depannya PT. Bank Sulteng berharap dapat didampingi oleh Kejati Sulteng dalam membenahi permasalahan kredit macet yang berpotensi merugikan PT. Bank Sulteng,” tandas Judy Koagow.

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close