BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSSigi

Upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan di Halaman Polres Sigi

BIDIKSULTENG.COM,Sigi_,Polres Sigi kembali mengelar upacara hari ulang tahun proklamasi kemerdekaan repoblik indonesia ke 77 dilapangan apel Mapolres Sigi, Rabu, 17/08/22.

Hut Proklamasi kemerdekaan Indonesia  ke-77 tahun 2022 ini digelar secara terbuka dilapangan apel dengan diikuti oleh seluruh personil polres Sigi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Bertindak sebagai inspektur upacara Kabag Ops Polres Sigi AKP Bagus sedangkan komandan upacara Ipda Safari.
Dengan mengusung tema “pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat”

Saat ditanya seusai pelaksanaan upacara, Kapolres Sigi diwakili Kabag Ops AKP Bagus mengatakan upacara HUT kemerdekaan kali ini  digelar dilapangan apel di dan diikuti oleh seluruh personil.

“Upacara memperingati HUT Kemerdekaan ini dilakukan dengan mengelar seluruh personil polres Sigi dilapangan apel guna lebih memupuk rasa Nasionalisme dan kecintaan kepada bangsa dan negara kita, Indonesia.

Lanjut ungkapnya, Momentum peringatan upacara ini juga hendaknya menjadi kobaran semangat untuk senantiasa melaksanakan tugas dan tanggung jawab memberikan pengabdian kepada bangsa dan masyarakat secara maksimal, tulus dan ikhlas.

Semoga dengan semangat pengabdian para pejuang bangsa kita ini bisa mendorong kita seluruh masyarakat Indonesia untuk mengisi kemerdekaan Indonesia dengan membangun bangsa dan masyarakat Indonesia yang lebih baik guna menjadikan Indonesia yang lebih maju, adil dan makmur, semoga  kita semua dapat menjadi insan bhayangkara yang lebih baik dan profesional dalam menjaga persatuan bangsa.” Tandasnya.(HpS/id)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close