Banggai LautBERITA UTAMALINTAS SULTENG

Plt Bupati Banggai Laut Akan Tindak Tegas PNS Maupun PHL yang Langgar Aturan

BIDIKSULTENG.COM, BANGGAI LAUT- Plt. Bupati Banggai Laut, Dra. Hj. Tuty Hamid akan menindak tegas PNS ataupun PHL yang melanggar aturan. Hal tersebut diungkapkan Plt. Bupati saat Upacara Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Bupati Banggai Laut, Kamis (17/12/2020).

Plt. Bupati menginstruksikan kepada seluruh ASN maupun PHL lingkup pemerintah Kabupaten Banggai Laut agar tidak bekerja keluar dari jalur. Ia mengharapkan seluruh pegawai dapat bekerja seperti biasanya dan tidak melakukan kesalahan terutama di sosial media dengan mempublikasikan ujaran kebencian ataupun hal semacamnya. Apabila terdapat pegawai yang melanggar aturan, maka akan ditindak secara tegas.

“Mari tetap bergandengan tangan, bersama-sama melaksanakan tugas dan tanggungjawab kita kepada masyarakat sebagai abdi negara dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan daerah Banggai Tano Monondok yang kita cintai bersama ini,” tuturnya.

Tidak hanya itu, Ia juga mengimbau kepada seluruh pimpinan OPD agar memperhatikan serta mempercepat penyelesaian program dan kegiatan, baik realisasi fisik maupun keuangan mengingat tahun 2020 akan segera berakhir.

“Segala dokumen yang berkaitan dengan administrasi maupun kewajiban lainnya agar dipersiapkan dengan baik, sebagai bahan laporan pertanggungjawaban akhir tahun 2020,” ucap Plt. Bupati.*

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close