BERITA UTAMALINTAS SULTENGPOLHUKAMPolitikSigi

Kapolres Siagakan Personil Mengawal dan Mengamankan Rapat Pleno KPU Kabupaten Sigi

BIDIKSULTENG.COM, SIGI- Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, Sh.H., S.I.K., M.H menghadiri pembukaan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sigi. Bertempat di Kantor KPU Kab. Sigi Selasa, (15/12/2020).

Kegiatan dipimpin oleh Ketua KPU Kab. Sigi Bapak Hairil, S.H. turut hadir dalam Kegiatan Rapat Pleno Pilkada Kapolres Sigi AKBP. Yoga Priyautama SH.SIK.MH, Dandim 1306 Donggala yang diwakili oleh Pabung Sigi Mayor Inf. Tomy Haryanto, Ketua KPU Sigi Hairil, SH., Ketua Bawaslu Kab. Sigi Steny Marini Pettalolo S.Sos., Ketua PPK se-Kab. Sigi, Saksi Paslon Gubernur Nomor Urut 01 dan Nomor urut 02, LO Paslon Bupati Nomor Urut 01 dan Nomor urut 02.

Dalam Sambutannya Ketua KPU Kab. Sigi mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak antara lain TNI/Polri, Masyarakat, Tomas, Toga, Todat, pimpinan dan pengurus parpol yang telah berkomitmen menjaga dan mewujudkan Pilkada damai di Kab. Sigi.

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. saat di temui mengatakan bahwa jajarannya dalam status siaga penuh untuk mengawal dan mengamankan pelaksanaan rapat pleno penghitungan suara tingkat Kabupaten Sigi.

“Saya telah memerintahkan untuk seluruh personil jajaran Polres Sigi dalam status siaga dengan mengerahkan kekuatan penuh dalam mengamankan kegiatan Rapat Pleno Pilkada tingkat Kabupaten,”ungkap Kapolres.

Kapolres Sigi juga menyampaikan terimakasih kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat, LSM, Ormas, serta segenap lapisan masyarakat yang telah bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas dikabupaten sigi selang penyelenggaraan Pesta Demokrasi Pilkada 2020 serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada segenap lapisan masyarakat para tokoh agama, tokoh masyarakat, LSM, Ormas, yang telah bersama-sama dalam menjaga stabilitas kamtibmas serta tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga pelaksanaan Pesta Demokrasi Pilkada 2020 dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk “, ucap Kapolres.*

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close