BERITA UTAMAPOLHUKAMPolitik

Politisi Muda Herman Latabe Saat Reses di Desa Maranata

BIDIKSULTENG.COM, SIGI- Reses Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Sigi di Desa Maranata Kecamatan Biromaru, Selasa (27/10) menjadi momen yang sangat berharga bagi warga setempat.

Dikesempatan tersebut sejumlah kebutuhan pembangunan yang prioritas di desa mereka kembali di diusulkan oleh warga kepada anggota DPRD untuk disampaikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi.

Diantaranya adalah, peningkatan jalan produksi,Pembangunan rehab Gedung PKK,Perbaikan Saluran Air Bersi serta permintaan tiang listrik dari dusun satu sampai dusun tujuh.

Menurut Kepala Desa maranata Sudirman mengatakan bahwa ada beberapa permintaan warga desa tersebut itu merupakan hal yang sangat di butuhkan oleh masyarakat kami,sebab hanya melalui reses anggota Dewan Sigi inilah bisa terwujut apa yang di butuhkan oleh warga kami.

Lanjut sudirman mengatakan dari sekian poin yang diminta oleh warga tentunya saya mengharapkan kepada anggota dewan Kabupaten Sigi ini terealisasi di tahun 2021 mendatang.

Sementara Anggota Dewan Kabupaten Sigi dari Partai Bulan Bintang ( PBB) Herman Latabe SH mengatakan bahwa Reses ini merupakan kegiatan utama para Anggota Dewan untuk turun ke dapilnya masing-masing untuk menyerap menampung aspirasi masyarakat untuk di tindak lanjuti ke Pemerintah Kabupaten Sigi sebagai prongram pembangunan di Daerah ini.

Tentunya apa yang sudah di usulkan oleh beberapa warga tadi itu kami tampung dan ditindak lanjuti,namun dari sekian yang di usulkan ada yang di prioritas sebab tidak mungkin semua yang di usulkan oleh warga kata Herman semuanya di sahuti oleh pihak pemerintah

Lanjut herman mengatakan kenapa demikian karena pemerintah Kabupaten Sigi menyesuaikan dengan keuangan Daerah kita,hal ini maka apa-apa yang di usulkan tadi ada yang di prioritaskan oleh pemerintah ungkapnya.

(Said)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close