BERITA UTAMALINTAS SULTENGSigi

Ratusan Komunitas Pencinta Alam Ikut Ramaikan LLA MLKS Ke-1

BIDIKSULTENG.COM, SIGI – Bertempat di Kantor Desa Kota Rindau, Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi, untuk kali pertama Tim Kreatif 24JAM.CO menggelar Teknikal Meeting (TM) dalam menyambut Lomba Lintas Alam (LLA) Menapak Lembah Kabupaten (MLKS) Sigi ke-I dengan mengusung tema “Menyatukan dua hal yang berbeda akan menjadi lebih sempurna”, Rabu (26/8/2020) pukul 15.00 Wita.

Sebanyak 41 Tim dengan jumlah peserta sekitar 123 orang. Agenda tersebut didukung dan di fasilitasi langsung apparat Desa, dalam hal ini Mohammad Gasim L dan Sekdes Mubarak Latopada S.Hi.

Sementara itu Koordinator Stering, Adi mengatakan Kegiatan yang kali pertama dilaksanakan Tim Kreatif Media 24JAM.CO ini merupakan ajang mempererat tali persaudaraan, antar para pecinta alam lintas daerah ini.
“ Maksud dan tujuan agenda ini adalah memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 Tahun, meningkatkan rasa persahabatan serta wadah penyaluran minat dan bakat pemuda pada umumnya dan para pecinta alam khususnya,” ungkapnya.

Selain itu di acara itu, melalui sambutanya Direktur Utama PT. Bidik Sulteng Grup, Moh. Said Gasalele mengatakan, LLA merupakan spirit organisasi generasi muda dalam menerapkan skill individual dan mengembangkan peran pecinta alam dalam peningkatan produktivitas pelestarian alam dan budaya local.

Dikesempatan berbeda Sekretaris Jendral (Sekjend) Asybalul Khairaat, Mohammad Taufik S.Sos mendukung dan berharap penuh kegiatan LLA MLKS yang kali pertama diselenggarakan di wilayah Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng) dapat mendukung ajang promosi Pariwisata di Sigi dan mendorong kelestarian budaya.

Tim Redaksi

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close