BERITA UTAMADonggalaLINTAS SULTENG

Pelantikan Sekdakab Donggala Berjalan Lancar

24JAM.CO, DONGGALA – Bertempat diruangan Kasiromu Kantor Bupati Kabupaten Donggala, Pada Jumat (5/5/2020), Bupati Drs.Kasman Lassa, SH. MH, resmi melantik Sekretaris Donggala yang baru Rustam Efendi S.Pd, SH, M. A. P.

Hasil pantauan media ini, Nampak hadir Wakil Bupati Donggala M.Yasin, Kepala BKD Provinsi Sulawesi Tengah, Ketua DPRD Donggala, Kapolres Donggala, Kepala BNN Donggala dan seluruh pejabat eselon II, III dan IV, serta para Camat dan Kepala Desa se Kabupaten Donggala.

Dalam arahanya Bupati Donggala Kasman Lassa Mengatakan jabatan Sekdakab memiliki peranan yang sangat strategis dalam pengembangan pembangunan di Donggala, di sisi lain kita wajib bersyukur sampai saat ini belum ada masyarakat Donggala terjangkit virus Covid 19.

“Ini merupakan anugrah dari Allah SWT bagi kita semua masyarakat di Donggala ” , untuk terus menjadikan kabupaten ini lepas dari penyebaran virus korona, kami meminta tidak henti – hentinya kepada masyarakat agar tetap membiasakan hidup bersih, mengkonsumsi makanan yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, tidak lupa terus berdoa kepada sang maha pencipta agar supaya wabah virus Covid 19 cepat berakhir, paparnya.

Tentunya selaku Bupati kami berharap Sekdakab yang baru dapat menjalankan tugas berdasarkan UU No.23 Tahun 2014 Tentang Pemerintahan daerah, dimana tugas pokonya dapat membantu tugas kepala daerah dalam penyusunan kebijakan dan pengo ordisian administratif terhadap pelaksanaan tugas perangkat daerah.

(nst/tm)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close