BERITA UTAMAKriminalLINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSSigiSOROTAN

Entah “Setan” Mana Merasuki Seorang Warga Pembewe Yang Berinisial “W” Perkosa Adik Kandungnya

BIDIKSULTENG.COM,Sigi – Lima Tahun tertutup,kasus Inses di Sigi akhirnya terkuak,Seorang perempuan dewasa di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, mengalami kasus pemerkosaan selama hampir 5 tahun. sebuat saja ini sialnya A. Usianya saat ini genap 22 tahun. Saat Mengalami kasus pemerkosaan, usianya masih dibawah umur, yakni 17 tahun. Mirisnya lagi pelaku adalah kakak kandungnya sendiri berinisial W.

Menurut Ketua Satuan Tugas Penanganan Perempuan dan Anak (Satgas PPA) Sigi, Salma Masri, Kasus ini  baru terbongkar 18 Agustus 2022 lalu, saat korban melaporkan apa yang dialaminya kepada pengurus rukun tetangga (RT) setempat.

“Korban mengatakan sudah beberapa bulan tidak datang bulan.Dan dia mengakui bahwa kakak kandungnya yang selama ini hidup satu rumahlah yang melakukan perkosaan, ” kata Salma, Kamis (25/8/2022).
Setelah kasus ini terungkap korban diamankan di rumah salah satu pengurus gereja di hunian tetap (huntap) desa Pombewe.

Dari keterangan korban, pemerkosaan ini dilakukan saat ia masih duduk di bangku  kelas 2 SMP sampai sekarang.  Saat pemerkosaan terjadi  usianya saat itu masih 17 tahun. Pemerkosaan itu terus terjadi dan dilakukan jika ada kesempatan. Korban lupa sudah berapa kali pemerkosaan itu dilakukan.

“Tiap mau melakukan hubungan badan adiknya ini dipaksa sambil diancam dengan parang (senjata tajam), ” ujarnya.
Persetubuhan itu dilakukan di rumah, saat ibu kandungnya sedang bekerja di kebun. Mereka ini tinggal di wilayah pegunungan Pombewe. Untuk sampai rumah mereka lumayan cukup jauh. Dan kendaraan yang dipakai hanya kendaraan roda 2 yang sudah dimodifikasi. Butuh waktu sekitar 2 jam lebih untuk sampai ke dusun mereka.

Kasus ini pun sudah dilaporkan ke Polisi, 19 Agustua 2022. Menurut Kapolsek Biromaru AKP Abdul Aziz  saat ini pelaku sudah diamankan.”Pelaku sudah kami tangkap dan sudah disel untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” katanya.(ID)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close