BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSPolitikSigi

Di HUT Partai Demokrat Yang Ke 21,Pengurus DPC Akan Membirukan Kab Sigi

BIDIKSULTENG.COM,SIGI – Sabtu 27 Agustus 2022 rapat Zoom Meeting bertempat di Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Propensi Sulawesi Tengah,di mana pelaksanaan rapat tersebut di pimpin langsung oleh Ketua dan sekretaris serta pengurus Dewan Pimpinan Daerah  Partai Demokrat Propensi Sulawesi Tengah.

Dalam Rapat Zoom Meeting tersebut di hadiri dan di ikuti langsung  seluruh para Ketua sekretaris dan Pengurus Cabang Partai Demokrat se Sulteng.

Salah Satunya Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Sigi yang di ikuti langsung oleh Sekretaris Ikra Ibrahim,SP,MP dan di dampingi oleh beberapa pengurus lainya yaitu wakil Ketua Bapilu Nasution,S.Hum,Sekretaris Bapilu Hariman,Ketua bandan direktur Eksekutif Muhamad Ridwan A.Md serta Ketua Bakomstra Moh Said Gasalele.

Di rapat Zoom Meeting itu Ketua DPD Demokrat Sulawesi Tengah Anwar Hafid mengatakan dalam rapat tersebut bahwa Partai Demokrat akan merayakan hari Ulang Tahunnya yang ke 21 pada tanggal 9 September 2022,maka sesuai intruksi DPP Partai Demokrat  semua Pengurus DPD dan DPC Partai Demokrat se sulawesi Tengah segera memperigati Menyemarakan HUT tersebut dengan kegiatan-kegiatan baik itu kegiatan Olaraga,bakti Sosial dan kegiatan-kegiatan lainya yang bermanfaat bagi masyarakat di daerahnya masing-masing.

Dengan kegiatan tersebut nantinya kata Anwar harus di publikasikan ke media massa,mensos dan dikirim ke DPP Partai Demokrat.

Sementara pemyampaian serta intruksi tersebut sekretaris DPC Partai Demokrat kabupaten Sigi Ikra Ibrahim mengatakan bahwa sesuai intruksi tersebut maka kita Pengurus DPC Demokrat Sigi segara melakukan rapat persiapan HUT tersebut.

Adapun beberapa poin yang di sampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat  Anwar Hafid,itu harus kita bahas dalam rapat,namun niat dan tekat kita untuk membesarkan Partai Demokrat harus kita birukan daerah Kabupaten Sigi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat kita.

Lanjut Ikra dalam sapaanya sehari-hari itu mengatakan,dengan HUT Demokrat yang ke 21 ini,kita kerahkan kekuatan ini untuk membesarkan dan memenagkan Partai demokrat di Pemilu 2024.

selain itu pula bagai mana Partai Demokrat kabupaten Sigi menyatu dan bersatu untuk rakyat khususnya masyarakat Sigi dalam perayaan HUT demokrat yang ke 21 Tahun.(Bakomstra DPC Demokrat Kab Sigi/ID)     

   

 

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close