BERITA UTAMALINTAS SULTENGPalu

Penandatanganan Kerja Sama Antara Pemda Sulteng Dengan PT Sriwijaya Air

BIDIKSULTENG.COM,PALU-Wakil Gubernur Drs. Ma’mun Amir , Mewakil Gubernur Menyaksikan Penandatangan Surat Perjanjian Untuk melaksanakan Paket Pekerjaan Jasa Lainnya Antara Pemda Provinsi Sulawesi Tengah bersama PT. SRIWIJAYA AIR*, Ruang Kerja Wagub , Selasa , 14 Juni 2022.

Surat Perjanjian Antara Pemda Provinsi Sulawesi Tengah yang dilaksanakan Drs. Awaludin , MM bersama Manager Route dan Revenue Managemen PT. Sriwijaya Air ACHMAD YANI AZWAR dalam hal Paket Pekerjaan Jasa Lainnya Biaya Domestik dan Transportasi Kegaiatan Peningkatan Ibadah Haji Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2022.
Pada Kesempatan itu Wakil Gubernur Drs. Mamun Amir , Atas Nama Gubernur H. Rusdy Mastura , Menyampaikan harapannya agar Kesepakatan yang sudah dicapai dapat dilaksanakan dengan baik dan sesuai dengan apa yang sudah disepakati bersama.

Wakil Gubernur Juga menyampaikan bahwa Kesepakatan ini berhubungan dengan Kebutuhan Umat dan Kebutuhan Jemaah Haji Sulawesi Tengah untuk itu diminta kepada Pihak PT. Sriwijaya Air agar dapat memberikan pelayanan terbaik sehingga Seluruh Jemaah Haji Sulawesi Tengah mendapat kesan dalam.Pelayan Terbaik , sehingga Keberangkatan dan Kedatangan dalam pelayanan Domestik Jemaah Haji dapat terlaksana dan berjalan dengan baik.
Diakhir Acara Wakil Gubernur Menyerahkan Dokumen Surat Perjanjian yang sudah ditandatangani bersama kepada achmad Yani Azwar , Manager Route dan Revenue PT. Sriwijaya Air untuk dilaksanakan dengan baik . (Id)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close