BERITA UTAMASigi

Kapolres Sigi, Terima Kunjungan Ketua KPU, Bahas Sinergitas Kesiapan Pemilihan Umum 2024

BIDIKSULTENG.COM,Sigi – Kepolisian Resor (Polres) Sigi bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Sigi terus membangun komitmen dan kerjasama dalam proses pelaksanaan Pemilihan Umum.

Hal tersebut dibahas dalam pertemuan antara Kapolres Sigi, AKBP. Reja A. Simanjuntak, S.H.,S.I.K.,M.H bersama Ketua KPU Soleman, S.H., didampingi sejumlah Komisioner KPU Kab. Sigi, di ruang kerja Kapolres, Senin (13/06/2022) pagi.

“Tentunya kita harapkan kedepan baik Polri maupun KPU akan terus menjalin komunikasi dalam menghadapi Pemilihan Umum 2024 khususnya di wilayah Kab. Sigi,” ujar Kapolres Sigi, AKBP Reja.

Polres Sigi dan jajaran kata Kapolres Sigi, AKBP. Reja A. Simanjuntak, S.H.,S.I.K.,M.H akan terus berkomitmen menjadikan Pemilu yang bermartabat dan sehat serta bebas dari gangguan keamanan dan ketertiban.

Namun demikian Kapolres Sigi juga berharap dukungan seluruh pihak termasuk masyarakat agar proses Pemilihan Umum 2024 nanti dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

Dalam pertemuan tersebut Kapolres juga didampingi sejumlah PJU, antara lain Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim.[Id]

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close