BERITA UTAMALINTAS SULTENGPalu

H.Rusdy Mastura Bertemu Dengan Mentri Koprasi dan UKM

BIDIKSULTENG.COM,JAKARTA – Jakarta 15 juni 2022,Gubernur Sulawesi Tengah Pada Kesempatan Itu didampingi , Tim Ahli Gubernur Bidang Peningkatan Fiskal dan Investasi , Rony Tanusaputra, Tim Ahli Gubernur Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Ham , Ridha Saleh dan Hamdin*
Pada kesempatan itu Gubernur H. Rusdy Mastura , memohon peran dan dukungan Kementrian Koperasi dan UKM untuk Pengembangan Lembaga Koperasi dan Dukungan terhadap UKM di Sulawesi Tengah melalui Permodalan dan Pelatihan kepada Pelaku UKM .
Selanjutnya Gubernur Meminta Dukungan Menteri bersama jajaran untuk mensukseskan Sulawesi Tengah sebagai Sentra Kawasan Strategis Ketahanan Pangan Nasional melalui Pembentukan Koperasi dan UMK di Kawasan Pangan Nasional.
Pada Kesempatan Itu Menteri Koperasi dan UKM , Sangat mendukung Penetapan Sulawesi Tengah sebagai Daerah Strategis Pengembangan Ketahanan Pangan Nasional .
Menteri Koperasi dan UKM sangat  mendukung Upaya Gubernur dalam meningkatkan kesejahtraan masyarakat melalui Retribusi Tanah pada Kawasan Pangan Nusantara .
Meteri Koperasi dan UKM akan memberikan dukungan dalam hal pelibatan institusi Koperasi dalam rangka penguatan menegemen pengelolaan keorganisasian Ekonomi menjadi sangat penting dan Melakukan pembinaan dalam pembentukan UKM.
Dalam waktu dekat Kementrian akan segera berkunjung dan akan memberikan perhatian khusus pembentukan dan penguatan koperasi dalam mendukung Kawasan Pangan Nusantara di Sulawesi Tengah . (Id)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close